Bupati Rohil Salurkan Beasiswa Bagi Juara Finalis Bujang dan Dara


Dibaca: 1672 kali 
Selasa,06 Juni 2023 - 05:44:03 WIB
Bupati Rohil Salurkan Beasiswa Bagi Juara Finalis Bujang dan Dara

ROHIL - trikriau.com – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong. SIP menggelar acara ramah tamah dengan finalis Bujang dan Dara tingkat Kabupaten Rohil, Selasa (6/6/2023) di mess Datuk Batu hampar jalan perwira Bagansiapiapi. Sebanyak 30 peserta terdiri dari 15 Bujang dan 15 Dara bertanding di grand final pada 7 Juni besok di Gedung serbaguna.

Acara ramah tamah itu ditandai dengan pemasangan selempang secara simbolis oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Ketua PKK Sanimar Afrizal dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Budiman dan Olahraga serta Kepala Dinas Pendidikan Asril Arif.

Budiman Kadispora Rohil dalam sambutannya mengatakan, sempena pemilihan bujang dara tahun anggaran 2023 seluruh peserta sudah melalui tahapan seleksi baik secara online maupun tatap muka dan telah dilakukan penilaian pengetahuannya secara langsung.

Dalam hal ini, Tambah kadispora Budiman, tentunya kami masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan bujang dara, Oleh sebab itu kami mohon arahan dari pak Bupati. Dan kami harap pemenang Gran final bujang dara Rohil dapat menunjukkan prestasinya dan membanggakan negeri ini kedepannya.

Selanjutnya Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam arahannya Menyampaikan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun nya ini tidak hanya dilaksanakan secara seremonial saja. Oleh karena itu, Bupati berharap kepada para pemenang Gran final bujang dan dara tahun ini mendapat perhatian yang lebih dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas Pariwisata pemuda dan olah Raga .

“Saya ingin yang menang bujang dara nantinya harus mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan nya di perkuliahan. Selain itu, juara satu dan dua bujang dara diberikan hadiah masing-masing 10 juta rupiah,” Ujar Afrizal Sintong.

Kata Afrizal Sintong, para juara bujang dara yang terpilih nanti memang betul-betul sudah teruji mulai dari kemampuannya, kecakapannya, kecerdasannya, wawasannya serta yang gagah dan cantik tentunya. Sehingga dapat bersaing untuk mengikuti bujang dara tingkat Provinsi Riau.

“Semoga Bujang dara tahun ini dapat tampil dengan maksimal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bagi yang kalah jangan berkecil hati, karena masih bisa mencoba bertanding tahun berikutnya”,Tutup Afrizal Sintong. (jun).


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :