*Terkait Penempatan Gedung 8 Lantai

Bupati Minta Kepala Bagian Lakukan Pembenahan.


Dibaca: 14728 kali 
Sabtu,13 Februari 2016 - 16:31:20 WIB
Bupati Minta Kepala Bagian Lakukan Pembenahan. Bupati Suyatno saat meninjau penempatan gedung Bupati delapan lantai

BAGANSIAPIAPI - Jika tidak ada aral melintang, gedung kantor Bupati delapan lantai yang terletak ditepian sungai Rokan, Batu enam akan segera ditempati. Agar ruangan yang ada tertata rapi, Para Kepala Bagian (Kabag) di Sekretariat Pemkab Rohil diminta untuk mempersiapkan diri dan melakukan pembenahan dari sekarang.

"Kita telah minta kepada Plt Sekdakab Rohil untuk memberikan intruksi kepada para Kabag dilingkungannya agar mulai melakukan pembenahan, pasalnya awal bulan maret ini seluruh Bagian akan diboyong untuk menempati gedung kantor Bupati delapan lantai dibatu enam,"kata bupati Rohil, H Suyatno Amp, Jumat (12/2) sore kemaren.

"semua sarana dan prasarananya telah kita lengkapi, kita pastikan gedung megah milik pemkab Rohil ini sudah siap untuk ditempati. Yang jelas awal maret seluruh bagian disetdakab Rohil sudah berkantor digedung tersebut, "tegasnya.

Dirinya juga mengatakan untuk ruangan bupati, wakil bupati, Plt Sekda, Asisten akan menyusul dibelakangan dikarena gedung ini belum bisa diisi semuanya karena terbatas aliran listrik. Apabila listrik sudah cukup, semua SKPD yang saat ini masih menyewa akan kita boyong kegedung tersebut, "janjinya.

Suyatno juga sangat berkeyakinan jika gedung-gedung perkantoran yang ada dibatu enam ditempati, maka sangat diyakini dipinggiran sungai rokan itu akan ramai dikunjungi. "saya mendapat laporan kalau diareal batu enam sering terjadi aksi pencurian, nah kalau gedung perkantoran secepatnya ditempati, maka akan mampu memcegahnya, "tutupnya. (adv/hms/di)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :