*Termasuk Pejabat Pemprov Lainnya.

Mantan Sekda Rohil Wan Amir Firdaus di Periksa Penyidik KPK


Dibaca: 13401 kali 
Selasa,26 April 2016 - 18:17:08 WIB
Mantan Sekda Rohil Wan Amir Firdaus di Periksa Penyidik KPK

PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengirim tim khusus untuk berkanto sementara di Sekolah Polisi Negara (SPN) Jalan Patimura Pekanbaru. Mereka bertugas mendalami kasus suap pengesahan APBDP Riau 2014 dan APBD Riau 2015. Dalam kasus ini mantan anggota DPRD Riau Ahmad Kirjauhari sudah divonis.

Sementara tiga tersangka lain, yakni Gubernur Riau yang diberhentikan sementara Annas Maamun dan dua mantan Ketua DPRD Riau Jojar Firdaus dan Suparman belum disidang.

Pagi ini, Selasa (26/4/16) penyidik KPK telah memeriksa dua mantan pejabat Pemprov Riau, yakni mantan Asisten I Sekdaprov Wan Amir Firdaus dan mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau Said Saqlul Amri.

Keduanya sudah selesai diperiksa dari baru saja meninggalkan SPN.  Setelah keduanya pulang, giliran mantan Sekdaprov Riau Zaini Ismail yang memenuhi panggilan penyidik.

Zaini kini sudah berada di dalam Ruang Visuaslisasi Tugas Kepolisian SPN untuk menjalani pemeriksaan.

Informasi yang beredar, hari ini penyidik KPK memeriksa 10 pejabat dan mantan pejabat Pemprov Riau, namun belum jelas siapa mereka.(nt/rtc)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :