*Kerjakan Proyek

Bupati Minta Kontraktor Libatkan Camat Setempat


Dibaca: 9160 kali 
Minggu,21 Februari 2016 - 17:02:14 WIB
Bupati Minta Kontraktor Libatkan Camat Setempat Suyatno

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) meminta kepada rekanan kontraktor sebelum mengerjakan Proyek terlebih dahulu memasang Plang suatu pekerjaan serta melaporkannya kepada Camat setempat. Hal ini guna untuk mengantisifasi dan menghindari dari kemungkinan-kemungikan yang tidak diinginkan.

"Selama ini kebanyakan rekanan kontraktor mengerjakan Proyek pembangunan tidak memasang plang serta tidak melaporkan kepada camat setempat. Kondisi ini dikhawatirkan saat terbetur camat tidak akan mau membantu dan lepas tangan, makanya kita minta rekanan sebelum mengerjakan suatu pekerjaan melapor dulu kepihak kecamatan, "pesan Bupati Rohil, H Suyatno Amp, Sabtu (20/2) di Bagansiapiapi

"Rekan kontraktor tolonglah setiap pekerjaan pembangunan proyek plang dipasang dan laporlah kepada camat. jadi, bila ada masalah dilapangan camat bisa membantu, kalau tidak melapor ya secara otomatis camat akan lepas tangan dan tak akan ambil peduli, "katanya.

Menurutnya, Sangat banyak manfaat bila rekanan melapor proyek yang di kerjakan kepimpinan kecamatan setempat, Paling tidaknya mendapatkan perlindungan dari aparat setempat. "Apa salahnya bila melapor, lagi pula camat tidak akan minta uang, "ujarnya.

Camat itu pasti akan sangat senang bila pembangunan yang dilaksanakan di daerahnya di kabari, paling tidak dia tau bahwa ada pembangunan didaerahnya dan tau apa yang di bangun. Jangan pula sudah ada masalah baru lapor camat, "sebut Suyatno.

Orang nomor wahid dinegeri seribu kubah ini juga mengaku banyaknya laporan rekanan kontraktor mengerjakan pekerjaannya tidak melapor kecamat. Kita berharap kedepannya hal yang sedemikian jangan terjadi lagi.  "yang jelasnya camat tidak akan minta uang, laporan itu hanyalah sebagai basa basi jika kita memasuki rumah orang lain tentunya hasru meminta izin terlebih dahulu, "pungkasnya sembari memberikan contoh. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :