Peduli Korban Kebakaran Kampung Dalam, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Menyalurkan Bantuan


Dibaca: 1954 kali 
Rabu,07 Oktober 2020 - 14:14:33 WIB
Peduli Korban Kebakaran Kampung Dalam, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Menyalurkan Bantuan

PEKANBARU - Kebakaran hebat yang terjadi di Jalan Khadijah Ali, Gg Koto, RT 03,04/RW05, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru menyebabkan 9 unit rumah petak ludes terbakar beserta 1 unit sepeda motor.

Musibah kebakaran yang terjadi Senin 5 Oktober 2020 lalu itu mendapat perhatian dari Doni Saputra, Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru. 

Politisi PAN ini turut berempati dengan memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran tersebut.

"Bantuan yang kita berikan dalam bentuk sembako, seperti mi instan, telur, minyak goreng dan ada kebutuhan lainya," ungkap Doni saat dikonfirmasi Rabu (7/10/2020). 

Aksi peduli yang dilakukan Doni kepada korban kebakaran ini diharapkan bisa menjadi motivasi kepada pihak-pihak terkait dan masyarakat untuk saling membantu di tengah kondisi pandemi virus corona.  

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa membantu dan mengurangi beban mereka yang mendapatkan musibah. Di tengah kondisi wabah virus corona yang saat ini sedang melanda ada banyak warga yang terdampak,  untuk itu kita mengajak masyarakat dan pihak-pihak terkait ikut peduli membantu sesama. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk korban kebakaran dan bisa bangkit kembali di situasi seperti ini," harap Doni.


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :