Yamaha Tour Fest 2023, Rayakan HUT Yamaha Sekaligus Hadiri Upacara Bakar Tongkang.


Dibaca: 2524 kali 
Senin,03 Juli 2023 - 15:22:57 WIB
Yamaha Tour Fest 2023, Rayakan HUT Yamaha Sekaligus Hadiri Upacara Bakar Tongkang.

Rohil - Touring Gabungan Komunitas Yamaha menyusuri perjalanan Pekanbaru-Bagansiapiapi berlangsung sukses, 3 Juli 2023 sd 5 Juli kemarin.

Touring ini sekaligus bertujuan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Yamaha ke-68 pada tanggal 1 Juli, dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada tanggal 6 Juli.

Pandu Pranata Selaku Koordinator Promosi Pekanbaru Mengatakan, Dalam momen spesial ini PT Alfa Scorpii merayakan Yamaha Day 2023 dengan mengadakan “Yamaha Tour Festival 2023” sekaligus menyaksikan upacara Pembakaran Tongkang.

Pelepasan tuoring peserta berlangsung hari Sabtu (03/07/2023) di Main Dealer Alfa Scorpii Pekanbaru, Jalan Jend Sudirman, Pekanbaru oleh Indra Surya, Chief Brand Officer PT Alfa Scorpii.

Sebanyak 50 rider ikut memeriahkan touring Yamaha Tour Festival 2023 kali ini.

Total jarak perjalanan yang ditempuh oleh para peserta touring mencapai 249 kilometer. Perjalanan dimulai dari Main Dealer PT Alfa Scorpii Sudirman yang berlokasi di Kota Pekanbaru dan finish di Bagan Siapi-api.

Meski medan jalan dan cuaca hujan gerimis tapi tidak menyurutkan semangat team untuk terus melanjutkan perjalanan, walaupun ada beberapa kendala yang dihadapi para Riders. 

Perjalanan menghabiskan waktu selama 12 jam dikarnakan diperjalan ada beberapa rider yang mengalami kendala.

Tim dari PT Alfa Scorpii juga menghadirkan Mekanik untuk membantu Para Riders yang motornya terkendala di perjalanan. Sesampainya di bagansiapiapi, Kami disambut oleh Komunitas Yamaha yang ada di Bagansiapiapi yang sudah menunggu di tugu selamat datang bagansiapiapi, ujar pandu”.

Antusias para Riders sangat tinggi untuk merayakan HUT Yamaha sekaligus melihat Upacara pembakaran tongkang.

Seluruh Riders bersama sama mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Yamaha pada saat upacara pembakaran tongkang “Semoga Yamaha semakin Sukses, Semakin Jaya, dan Semakin Di Depan”.

Pandu mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Peserta yang mengikuti kegiatan Yamaha Tour Festival 2023 ini, berkat peserta touring acara ini sukses kami laksanakan, sampai ketemu di touring-touring selanjutnya.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai product dan info terbaru dari Yamaha silahkan kunjungi instagram kita @yamahariaukepri atau showroom Yamaha terdekat di kota anda," tutup Pandu.(jun)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :