Wakil Rakyat Ajak Masyarakat Doakan Keuangan Daerah Membaik


Dibaca: 9498 kali 
Senin,28 November 2016 - 22:40:22 WIB
Wakil Rakyat Ajak Masyarakat Doakan Keuangan Daerah Membaik Zulfikar

BAGANSIAPIAPI - Memasuki masa reses yang dilakukan oleh jajaran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir untuk akhir tahun ini, visi pemerintah untuk meminta doa serta dukungan dari masyarakat. Terkait dengan daerah yang sedang sakit dalam hal anggaran, juga disampaikan oleh anggota dewan dalam resesnya.

“Mari kita dukung pemerintah, agar bisa bangkit kembali membawa daerah kembali kejalurnya. Sebagai salah satu daerah yang memiliki kekuatan pendapatan asli daerah yang mumpuni,” terang Zulfikar salah satu anggota Dewan Rohil ketika reses di salah satu titik di Bangko Pusako, beberapa waktu lalu.

Kontribusi masyarakat tambahnya untuk membantu Pemda, bisa dulakukan dengan banyak hal. Salah satunya dengan melaksanakan kewajiban sebagai warga untuk membayar pajak. Selain itu juga melaksanakan kewajibannya lainnya. Dengan meningkatnya APBD tentunya nanti bisa melaksanakan semua program yang telah disusun.

Salah satunya adalah program pembangungan fisik beberapa fasilitas yang ada di Rohil ini, yang kebanyakan didominasi oleh pembangunan infrastruktur jalan. Kondisi jalan diakuinya memang masih sangat memerlukan banyak perhatian, beberapa daerah di Rohil bahkan masih sangat minim dengan fasilitas jalan.

Dalam reses yang dilakukan oleh anggota Komisi D ini, memang banyak mendapat masukan dan permintaan dari masyarakat masalah infrasruktur yang masih sangat minim. Selain itu kebutuhan akan kelengkapan fasilitas sekolah juga menjadi fokus utama yang dibahas bersama dengan warga.(adv/DPRD)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :