Di Akhir Bulan Ini Walikota Firdaus Akan Lantik Kasatpol PP dan Kadisdik Pekanbaru


Dibaca: 2254 kali 
Jumat,04 Desember 2020 - 11:12:58 WIB
Di Akhir Bulan Ini Walikota Firdaus Akan Lantik Kasatpol PP dan Kadisdik Pekanbaru

PEKANBARU - Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru sudah resmi diisi penjabat definitif. Pelantikan digelar kemarin. Akhir bulan ini, dua jabatan lainnya juga bakal diisi pejabat definitif.

Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT mengatakan, ada dua pejabat yang akan dilantik, yakni Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru.

Dua pejabat itu juga telah melewati serangkaian seleksi dalam assesment. Nama mereka juga sudah disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Maka kita lantik nanti di tanggal 29 atau 30 bulan ini," ujar Firdaus, Jumat (4/12/2020) dikutip dari cakaplah.

Sebelumnya, ada tiga jabatan yang bakal diisi pejabat defenitif yakni Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru. Namun, jabatan Sekda telah diisi pejabat definitif.

Sebelumnya juga ada delapan kandidat lolos dalam seleksi dan bakal mengisi tiga jabatan tersebut. Para pejabat yang lulus JPTP yakni Muhammad Jamil, Abdul Jamal, Arief Rachman Hakim dan Dendi Zulhairi. Empat orang pejabat lainnya Ismardi Ilyas, Iwan Samuel Parlindungan, Mufrizal dan Zulfahmi Adrian.

Nama pejabat yang lulus seleksi JPTP tahun 2020 sudah dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). "Sudah ada nama berdasarkan rekomendasi KASN," jelasnya. (*)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :