Setwan Rohil Akui Persiapan Paripurna HUT Kabupaten Rohil ke-23 Sudah 80 Persen


Dibaca: 524 kali 
Senin,03 Oktober 2022 - 08:09:20 WIB
Setwan Rohil Akui Persiapan Paripurna HUT Kabupaten Rohil ke-23 Sudah 80 Persen

ROHIL, Trikriau.COM - Paripura persiapan pelaksanaan Peringatan Hari Ulang tahun Kabupaten Rokan Hilir yang Ke 23 Tahun 2022 hingga sore ini sudah 80%, dan menjelang malam nanti diharapkan sudah selesai 100%, Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPRD Rohil H Sarman Syahroni ST Didampingi Kepala Bagian Umum Marwan, Senin (3/10/2022) Sore.

" Terkait dengan Persiapan Rapat paripurna Hut Kabupaten Rokan Hilir yang Ke 23 sampai sore ini sudah sekitar 80%, dan menjelang malam nanti sudah selesai 100%, Dan untuk kegiatan gladinya nanti malam setelah sholat isya, yang kedua agenda kita besok rencananya paripurna ditambah nanti setelah Paripurna itu ada pemberian penghargaan dari Pak bupati selaku pemerintah kepada tokoh pendiri kabupaten Rokan Hilir, Kemudian juga ada pemberian penghargaan kepada camat berprestasi untuk Tahun 2022," Jelas Setwan.

Lanjut Setwan, kemudian yang ketiga pemberian penghargaan kepada tokoh pejuang pembentukan kabupaten Rokan Hilir, dan yang keempat lomba kebersihan tingkat kabupaten yang diikuti Kecamatan Rokan Hilir, mudah-mudahan dengan giat paripurna dan giat giat yang lain bisa menambah semangat kita dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir aman lagi," Ujarnya.

Sementara untuk undangan yang bisa masuk ke dalam paripurna ruang sidang itu sekitar 370 yang bisa masuk, tapi undangan yang kita sebarkan itu hampir 800, mungkin sebagian yang masuk ke dalam itu sekitar 370, lebihnya mungkin di luar.

" Dan untuk undangan Alhamdulillah kemaren kita bisa ngundang secara kedinasan,DPRD dan pak wakil DPRD, Serta mengajak Ketua lam rohil, itu kita mengundang secara adat pak gubernur, Alhamdulillah diterima beliau, Dan kemudian pak Danrem, Serta Pak Kapolda diwakili oleh Pak wakapolda bertemu kemarin, kemudian Pak kejati diwakili Pak pasi Intel.

" Alhamdulillah semua bisa menerima kita, dan untuk konfirmasi sampai Sore ini belum, tapi Kejati pasi intelnya siap untuk hadir besok, dan pak asisten dari Pemdanya itu pak asisten ll mantan sekdakab Rohil pak Job Kurniawan," Ucapnya.

Kemudian lanjut Setwan, untuk kepala daerah yang sudah siap hadir, yakni Bupati Bengkalis Ibuk kasmarni, kemudian walikota Dumai Pak Faisal, Kemudian dari Ketua DPRD yang akan hadir ketua DPRD kota Pekanbaru, Kemudian untuk informasi terakhir kemarin, Bupati Meranti dan ketua DPRD siap hadir.

 " Untuk pesan yang dapat kita sampaikan dalam HUT Kabupaten Rokan Hilir Ke-23 Tahun ini, sesuai dengan tema kita yakni Aman, Amanah, Makmur dan Nyaman, Mudah mudahan dengan tema ini kita dan semua masyarakat ROHIL bisa merasa Aman,"Imbuhnya.(rnet/ri)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :