Kejari Rohil Kembali Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM


Dibaca: 1663 kali 
Kamis,23 Februari 2023 - 15:41:18 WIB
Kejari Rohil Kembali Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

ROKAN HILIR - Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil), Yuliarni Appy, SH, MH memimpin apel pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri setempat, Kamis (23/2/2023) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Kasi dan Kasubagin beserta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Rohil.

"Kami semua berkomitmen untuk meraih predikat WBK dan WBBM pada tahun 2023, dengan memberikan pelayanan dan perubahan yang terjadi di Kejaksaan Negeri Rohil. Mulai dari perubahan mindset atau pola pikir dari seluruh pegawai dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir, khususnya kepada pencari keadilan," ujar Yuliarni Appy usai kegiatan Apel.

Kejaksaan Negeri Rohil, terangnya sudah tiga kali berturut-turut mencanangkan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Meskipun belum berhasil meraih predikat tersebut, tapi Ia yakin bahwa Kejaksaan Negeri Rohil sudah mulai berubah. Karena predikat itu hanya sekedar formalitas, namun yang terpenting yaitu perubahan yang terjadi di Kejaksaan Negeri Rohil.

"Teman-teman media bisa merasakan, dan masyarakat Rohil bisa melihat bahwa sarana prasarana yang didukung, kinerja kami juga sudah mulai bagus dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Kami juga membuka diri adanya masukan, atau kritikan yang sifatnya membangun untuk kinerja kami ke depannya," kata Kajari.

Usai melaksanakan Apel pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM, Kepala Kejari Rohil Yuliarni Appy, SH.,MH memasangkan Bet kepada Duta Pelayanan, Duta Medsos dan Agen Perubahan.

Kemudian dilanjutkan dengan menandatangani Pakta Integritas yang diikuti Para Kasi, Kasubag, Para Kasubsi, Jaksa Fungsional dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hilir. (bet)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :