Ketahuan Punya Ponsel, 140 Anggota ISIS Dipenjara


Dibaca: 6717 kali 
Jumat,19 Februari 2016 - 11:40:36 WIB
Ketahuan Punya Ponsel, 140 Anggota ISIS Dipenjara

MOSUL - ISIS dilaporkan telah memenjarakan ratusan anggota mereka sendiri hanya karena sebab yang terbilang remeh. Ratusan anggota ISIS itu dipenjara hanya karena mereka kedapatan memiliki telepon seluler.

Menurut seorang saksi mata di Nineveh, total anggota ISIS yang dipenjara karena memiliki ponsel mencapai 140 orang. Ke-140 orang tersebut ditangkap di sejumlah titik yang berbeda.

"ISIS menangkap 141 anggotanya di pos pemeriksaan barat, timur dan selatan Mosul, karena memiliki ponsel," kata sumber tersebut dalam kondisi anonim, seperti dilansir Iraqi News pada Rabu (17/2).

"ISIS mencegah anggotanya memiliki dan menggunakan ponsel, karena ISIS takut anggota mereka akan berkhianat dan menggunakan posel itu untuk berkomunikasi dengan aparat keamanan setempat," sambung sumber itu.

Selain Ponsel, rokok adalah benda lain yang tidak boleh dimiliki, atau dalam hal ini dikonsumsi oleh anggota ISIS. Siapapun anggota mereka yang kedapatan memiliki rokok atau ponsel, maka dapat dipastikan mereka akan mendapatkan hukuman berat, hingga hukuman mati.(nt/ra)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :