Alamak.., Selain Fahri, PKS Juga Pecat Gamari


Dibaca: 11945 kali 
Jumat,08 April 2016 - 16:15:12 WIB
Alamak.., Selain Fahri, PKS Juga Pecat Gamari

JAKARTA - Selain Fahri Hamzah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga memecat seorang kadernya, Gamari Sutrisno.‎ Gamari merupakan anggota Komisi I DPR dari Fraksi PKS. Surat Pergantian Antarwaktu (PAW) Gamari Sutrisno telah ditandatangani Presiden PKS pada 5 April 2016.

Dalam surat itu, PKS meminta pergantian Gamari dengan calon anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Tengah III (Blora, Grobogan, Pati dan Rembang) yang memiliki suara kedua terbanyak.

Ketua DPP PKS Al Muzammil Yusuf‎ membenarkan informasi pemecatan terhadap Gamari Sutrisno tersebut. Adapun kesalahan Gamari sehingga dipecat karena berulang kali melakukan pelanggaran syariah.

"‎Dinasihati tapi beliau tidak mau menerima. Akhirnya pelanggaran disiplin partai yang kedua. Karena setelah pelanggaran syariah itu, memprosesnya dewan syariah. Karena beliau tidak mematuhi atas teguran," kata Muzammil saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Kendati demikian, dia enggan membeberkan mengenai pelanggaran syariah yang dilakukan Gamari itu. Sebab kata dia, pelanggaran syariah tidak boleh dibeberkan ke publik.

"Sudah berulangkali diproses pelanggaran syariah. Sudah diproses persidangan," pungkasnya.(snd/rd)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :