Dibangun Rp4 Miliar, Pelabuhan Polair Rohil Baru Usia Jagung Sudah Roboh


Dibaca: 19561 kali 
Jumat,13 Mei 2016 - 22:18:25 WIB
Dibangun Rp4 Miliar, Pelabuhan Polair Rohil Baru Usia Jagung Sudah Roboh Salah satu Warga saat menunjukan jambatan yang rohoh

BAGANSIAPIAPI - Pembangunan pelabuhan Polair yang berada di Sungai Rokan komplek perkantoran Batu Enam, Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil), Riau, saat ini sudah roboh sebelum difungsikan. diduga jembatan tersebut asal jadi di kerjakan.

Pelabuhan yang dibangun tahun 2004 yang menelan biaya hingga Rp4 miliar itu kondisinya sangat memprihatinkan, jembatan yang menghubungkan dari kantor ke dermaga tampak sudah patah dua.

Pantauan di lapangan, Kamis (12/5/2016) sejumlah petugas Timsar, Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) maupun anggota TNI yang hendak mencari jasad bocah yang hilang dimakan buaya tampak kesulitan naik untuk menuju dermaga.

Robohnya jembatan pelabuhan itu, dikarenan pondasinya yang tidak kuat karena habis dimakan abrasi sungai Rokan.

Selain itu, kondisi perkantorannya juga tampak merusak pemandangan, tulisan-tulisan kotor dan gambar-gambar porno grafi terlihat menghiasi dinding kantor yang berwana putih itu.

Hal lainya kaca jendala juga sudah berserakan dilantai. Toilet, pintu dan jendela juga sudah tidak berfungsi karena telah dirusak oleh orang yang mempunyai pemikiran.

Bukan hanya itu saja, pelabuhan internasional yang berada di areal Batu Empat juga tampak sia-sia karena belum difungsikan. Padahal, pembangunan biaya pelabuhan ini mencapai Rp48 miliar. (rb/rd)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :