Ketua Dewan Harapkan Pelantikan ke Dua Kader PDIP Kinerja Dewan Dapat Lebih Baik


Dibaca: 8608 kali 
Kamis,02 Juni 2016 - 20:34:57 WIB
Ketua Dewan Harapkan Pelantikan ke Dua Kader PDIP Kinerja Dewan Dapat Lebih Baik Nasrudin Hasan

BAGANSIAPIAPI- Dengan dilantinya suyadi dan marusaha maka lengkaplah sudah susunan DPRD Rohil, kedepan kinerja akan lebih baik dalam memberikan kontribusi pemikiran serta kerjasama dengan pemda dan masyarakat.
 
Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan saat dikomfirmasi oleh pihak media, Rabu (2/6) menurutnya, Anggota DPRD Rohil dari partai PDI Perjuangan Rohil, Suyadi,SP di lantik sebagai Wakil ketua menggantikan posisi Jamiludin dan Pengganti Antar Waktu (PAW) Marusaha sebagai anggota DPRD Rohil mengantikan menggantikan Jamiluddin yang mengundurkan diri pasca pilkada serentak.
 
Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan mengharapkan, setelah anggota dewan yang baru ini dilantik tentunya kinerja DPRD bisa lebih baik, dapat menberikan kontribusi pemikiran, kerjasama dengan pihak pemerintah daerah dan masyarakat.
 
“Perlu di galang terus supaya negeri rohil tidak terjadi sebagai korban politik antara dua lembaga legislatif dan ekskutif seperti daerah lain sehingga APBDnya tidak di sahkan," katanya.
 
“Kita tidak seperti itu, bagaimana kita bangun kerjasama dan bersenergi antara dua lembaga pemerintah di Rohil ini supaya menguntungkan masyarakat,”lanjutnya kemudian.
 
Ia menegaskan, walaupun ada sedikit beda pendapat, namun bila sampai saatnya APBD di sahkan maka pengesahan APBD tetap berjalan dengan baik. Dijelaskannya, anggota DPRD Rohil tidak pernah sekalipun melaksanakan vothing saat pengesahan APBD.
 
“Pengesahan APBD tetap bulat dan sependapat ,"tegasnya (ar/adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :