*Padatnya Kegiatan TNI

Peresmian Makodim 0321 Batal di Resmikan


Dibaca: 8485 kali 
Rabu,10 Februari 2016 - 17:18:31 WIB
Peresmian Makodim 0321 Batal di Resmikan

BAGANSIAPIAPI - Meski pembangunan Makodim 0321 Rohil yang terletak ditepian sungai rokan sudah rampung dikerjakan, namun peresmian yang sudah direncanakan sebelumnya pada tanggal 10 Februari diundur menjadi tanggal 15 Februari 2016. Hal ini disebabkan padatnya kegiatan sang Petinggi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Demikian dikatakan Danrem 0321 wira Bima, Brigjen TNI Nurendi S (Man) saat melakukan peninjauan persiapan menjelang peresmian makodim Rohil, belum lama ini, di Bagansiapiapi. Kedatangan Dandrem beserta rombongan disambut oleh asisten III Bidang Kesra setdakab Rohil, H Ali Asfar S sos Msi, kadis CKTR Rohil, Suwandi S Sos, dan sejumlah pejabat pemkab Rohil lainnya.

Dijelaskan Nurendi, Sebelumnya direncanakan gedung baru makodim ingin diresmikan oleh kepala staf angkatan darat (Kasat) TNI, Jendral TNI Mulyono. Namun karena kasat banyak agenda penting, maka gedung baru itu nantinya akan diresmikan oleh panglima daerah militer (pangdam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Lodewyk pusung, "katanya.

Dilanjutkan, Dirinya juga mengakui gedung baru makodim yang dibangun oleh pemkab rohil sudah sangat layak untuk ditempati secepatnya. Oleh karena itu dirinya juga meminta dukungan dari pemkab rohil beserta masyrakat agar peresmian itu nantinya bisa berlangsung sukses dan lancar, "harapnya.

sementara itu, Asisten III Bidang kesra, Ali Asfar S Sos Msi mengatakan pihaknya siap untuk melakukan kegiatan peresmian gedung baru makodim 0321 rohil. Dimana dalam peresmian itu nantinya akan ditandai dengan penandatanganan prasasti, penyerahan rumah dinas (Rumdis), serta mobil operasional Dandrem, "pungkasnya.(adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :