Bupati Suyatno Tantang IMI Untuk Menyadarkan Masyarakat Berhelm


Dibaca: 8862 kali 
Senin,18 April 2016 - 08:49:51 WIB
Bupati Suyatno Tantang IMI Untuk Menyadarkan Masyarakat Berhelm Suyatno

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) Selain mengharapkan keberadaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) mampu memberikan suasana baru untuk mengharumkan nama daerah diberbagai iven, IMI juga diharapkan mampu menyadarkan masyrakat memakai Helm saat memakai kendaraan bermotor.

"selain mengumpulkan semua group motor mulai dari tahun 70-an hingga sekarang, IMI rohil juga kita tantang untuk menyadarkan masyrakat akan pentingnya memakai helm saat berkendara. Bagaimana caranya IMI menyadarkan masyarakat akan pentingnya memakai helm itu terserah, yang jelas bagaimana caranya di ibukota Bagansiapiapi ini setiap pengguna sepeda Motor membudidayakan helm menjadi salah satu kebutuhan yang penting dalam berkendara, "tantang Suyatno. Senin (18/4)

Agar IMI bisa bekarja sesuai dengan tugas dan fungsi (Tupoksi) nya, Pemkab bersama DPRD Rohil pada tahun 2017 mendatang akan membebaskan lahan sekitar 20 Hakter (Ha) dikepenghuluan lenggadai hulu, kecamatan Rimba Melintang untuk arena sirkuit balap Motor. "insaallah tahun 2017 mendatang IMI sudah punya arena balap, "katanya.

Suyatno juga mengharapkan keberadaan cabang olahraga (Cabor) kedepannya bisa mengharumkan nama kabupaten yang berjuluk negeri seribu kubah ini baik ditingkat propinsi mapun ditingkat nasional dan internasional. "iven motor cros saat ini dirohil sedang galak-galaknya. Nah, ini tentunya harus kita perhatikan secara bersama dan menjadi perhatian yang khusus karena iven ini telah menjadi iven nasional, "pungkasnya. (adv/hms/met)
 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :