DPRD Rohil Kawal Terus Laporan Pencatut Nama Wakil Bupati


Dibaca: 7928 kali 
Senin,31 Oktober 2016 - 19:07:21 WIB
DPRD Rohil Kawal Terus Laporan Pencatut Nama Wakil Bupati Marusaha

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rohil dari Fraksi PDIP, Marusaha meminta kepada pihak kepolisian untuk terus mengusut tuntas dan menemukan oknum yang mencatut nama Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiludin untuk menipu.

Jika tidak ditangkap, kata Marusaha, nanti akan lebih banyak lagi korban, tentunya ini akan bisa merusak citra Wakil Bupati dan juga akan menyangkut bagi PDIP sebagai partainya Jamiludin.

Anggota Komisi C DPRD Rohil ini mengatakan, jabatan politik yang diemban oleh Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin itu didukung oleh partai. Jika saja ada oknum yang berani membawa namanya untuk mencari keuntungan, sudah tentu oknum tersebut juga membawa nama besar partai dalam melancarkan aksinya.

“Artinya masalah ini menjadi masalah yang tidak sepele, bisa jadi mereka telah melakukan berbagai aksi yang meminta uang kepada semua unsur atau masyarakat. Baik itu atas nama wakil bupati atau partai,” terang Marusaha. Senin (31/10)

Sampai saat ini, tambah Marusaha, memang belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak kepolisian terkait pasca laporan yang diajukan oleh H Tatang Hartono yang hampir saja menjadi objek penipuan tersebut. Walau demikian, Marusaha tetap berharap pihak kepolisian bisa secepatnya mencari oknum di balik aksi tipu-tipu tersebut.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat terlebih lagi kepada kader dan simpatisan PDIP jika ada mendengar laporan terkait adanya aksi tipu-tipu lagi, dengan modus yang sama. Ia harap secepatnya melapor dan juga jika ada masyarakat umum yang menjadi objek korban selanjutnya, Marusaha juga menghimbau segera melapor kepada pihak berwajib.

“Karena itu tidak benar, pejabat atau kader partai tidak pernah ditugaskan untuk meminta uang kepada masyarakat,” tegas Marusaha.(adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :