Waduuuhh... 4 Siswa SMAN 1 Di Ciduk Satpol PP Rohil


Dibaca: 14526 kali 
Rabu,10 Februari 2016 - 21:53:05 WIB
Waduuuhh... 4 Siswa SMAN 1 Di Ciduk Satpol PP Rohil Satpol PP Rohil menunjukan wajah siswa yang terjaring dari penangkapan

BAGANSIAPIAPI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali menciduk 4 siswa yang masih memakai seragam sekolah nongkrong diwarung internet (warnet). Keempat siswa yang berasal dari tiga sekolah itu digelandang satpol PP kekantor untuk dilakukan pendataan.

Dalam pendataan itu terungkap ke empat siswa itu dua siswa berasal dari SMA N 1 Bangko, Satu siswa berasal dari MAN Bagansiapiapi, dan satu siswa lagi berasal dari SMPN 1 Bangko. Setelah didata, pihak satpol memanggil masing-masing orang tua dan pihak sekolah untuk menjemput siswa tersebut, "kata Kasi Ops Satpol PP Rohil, Syafe'i SH, Rabu (10/2) melalui sambungan selulernya.

"keempat siswa itu sempat kaget dan ingin melarikan diri saat personil ingin menangkapnya. Namun karena personil kita sangat cepat dan sigap akhirnya siswa itu berhasil dibawa kekantor untuk didata yang kemudian dipulangkan kepada orang tua dan pihak sekolah masing-masing, 'ujarnya.

Dikatakan, Patroli ini dilakukan selain tugas rutin juga melaksanakan intruksi dari Plt sekda beberapa waktu yang lalu agar satpol PP meningkatkan pengawasan terutama ditempat hiburan permainan seperti warnet, Play Station, serta Gelanggang Permainan (Gelper) dan sejumlah tempat hiburan lainnya.
 
Selain melakukan patroli disiang hari, pihaknya juga akan secara rutin melakukan patroli dimalam hari untuk memantau berbagai tempat permainan yang buka hingga tengah malam.Hal ini dilakukan selain mengantisifasi kemungkinan terjadinya perbuatan kriminalitas juga dalam rangka memantau para siswa yang bermain hingga tengah malam.

Dirinya juga mengaku telah memberikan arahan kepada 100 personil yang baru saja bertugas agar menjalankan tugas dan bekerja secara maksimal dalam penegakan peraturan daerah (perda). "keberhasilan pemerintah tergantung dari kita sebagai pamongnya, jika kita bagus maka pemerintahan akan dinilai bagus, "Ucapnya sembari memberikan arahan kepada Ratusan personilnya. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :