Bupati Suyatno Resmikan Pembukaan Bank Kepri Pujud


Dibaca: 9455 kali 
Senin,07 Maret 2016 - 22:30:59 WIB
Bupati Suyatno Resmikan Pembukaan Bank Kepri Pujud

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan Kedai Bank Riau Kepri Pujud di Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, baru-baru ini. Peresmian ditandai dengan penandatanganan dan pemotongan pita.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Komisaris Utama Bank Riau Kepri Mambang Mit, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irfandi Gustari serta tokoh masyarakat Pujud yang juga mantan Gubernur Riau Saleh Djasit.
 
Komisaris Utama Mambang Mit pada kesempatan itu mengatakan, kehadiran bank tersebut seyogyanya untuk melayani kebutuhan masyarakat terutama dalam menyimpan harta berbentuk uang.

"Dahulu kalau menyimpan uang di bawah bantal, tentunya tidak bisa menyimpan uang dalam jumlah yang banyak, terlebih lagi terkait  keamanannya untuk itu bank sangat berperan penting dalam menjaga harta masyarakat dalam bentuk uang," kata Mambang.

Mambang menambahkan, sekarang sudah ada 143 jaringan Bank Riau Kepri dan Kedai sudah ada 33 cabang. Jumlah ini akan terus digesa sebab bank Riau Kepri adalah milik seluruh masyarakat Riau dan Kepri.

"Bank Riau ini bisa dikatakan milik masyarakat, pemegang sahamnya Gubernur dan pemegang saham di derah adalah Bupati beserta Walikota. Jadi pada dasarnya Bank Riau Kepri adalah milik masyarakat," ujarnya.

Bupati Rohil H Suyatno mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Bank Riau Kepri atas peresmian Kedai Bank Riau Kepri Pujud ini.

"Selain ini saya lihat di Kecamatan Rimba Melintang juga perlu Kedai Bank Riau Kepri, terlebih lagi masyarakat yang cukup banyak di sana. Saya juga mengajak kepada perbankan untuk melebarkan sayapnya agar bisa berada di setiap kecamatan di Rohil termasuk Kedai Bank Riau Kepri seperti ini," ujarnya.

Bupati Suyatno berharap peresmian Bank Riau Kepri jangan sampai di sini saja,  kalau bisa lebih diperluas melihat dengan kondisi dan potensi yang ada di daerah. "Pemkab Rohil sangat menginginkan pembangunan Bank Riau Kepri setinggi tiga lantai di Kota Bagansiapiapi, kami sudah siapkan lahan," pungkasnya. (Adv/Humas/met)





 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :