*Silahkan Simpan Pinjam

Koperasi PKK Rohil Miliki 81 Anggota


Dibaca: 11803 kali 
Kamis,07 April 2016 - 09:32:36 WIB
Koperasi PKK Rohil Miliki 81 Anggota Pengurus koperasi PKK Rohil foto bersama usai rapat tahunan

BAGANSIAPIAPI - Pengurus Koperasi wanita Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ketiga tahun buku 2016. Bagi anggota yang sisa hasil usaha (SHU) nya tertinggi dan tepat waktu dalam membayar simpanan pokok serta simpanan wajib maka diberikan bonus berupa hadiah.

Demikian dikatakan ketua Koperasi Wanita PKK Rohil, Hj Nurhayati Amiruddin, Kamis (6/4) di Bagansiapiapi. Dijelaskan, Saat ini Anggota yang SHU tertinggi dan tepat waktu dalam membayar kewajibannya dipegang oleh Hj Murniawati Rujito, kemudian disusul oleh Leni Junaidi Saleh serta Hj Nurhayati Musa.

"Kalau anggota koperasi PKK yang dipimpinnya saat ini telah memiliki anggota sebanyak 81 orang. Dimana setiap anggota itu dibebankan dengan simpanan pokok sebesar Rp25.000 dan simpanan wajib sebesar Rp250.000 setiap bulannya,"terang Nurhayati.

lanjutnya, Bagi anggota yang membutuhkan atau memerlukan dana pihaknya minta untuk tidak sungkan melakukan peminjaman dikoperasi PKK ini, karena koperasi ini adalah koperasi simpan pinjam untuk mensejahterakan anggota. "memang koperasi ini anggotanya terdiri dari istri pejabat Rohil, namun jika memang membutuhkan silahkan melakukan peminjaman tanpa merasa sungkan, "pintanya.

RAT ketiga koperasi wanita PKK yang dilaksanakan pada pukul 16.00 Wib itu juga turut dihadiri ketua badan pengawas koperasi PKK Rohil, Hj Wan Mardiana Suyatno dan beberapa pengawas serta pembina koperasi lainnya. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :