*Jauhi Narkoba

Wabup Erianda Himbau Generasi Muda Fokus ke Belajar


Dibaca: 10111 kali 
Rabu,11 Mei 2016 - 09:50:16 WIB
Wabup Erianda Himbau Generasi Muda Fokus ke Belajar Erianda

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) mengajak para generasi muda untuk menjahui Narkoba. Kejahatan berupa narkoba dinilai sangat merusak moral dan menghancurkan generasi penerus bangsa. Jika Para generasi muda hancur maka negara maupun daerah negeri seribu kubah yang di cintai ini tidak akan pernah bisa maju dan berkembang. untuk itu, para generasi muda untuk bisa fokus ke belajar.

"Saat ini pemerintah yang ada di indonesia sudah menyatakan negara indonesia darurat narkoba. Untuk itu kita mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk turut aktif berperan dalam memberantas peredaran narkoba agar generasi muda kita tidak hancur,"ajak Wabup Rohil, Erianda, Rabu (11/5) di Bagansiapiapi.

Ia juga mengajak para generasi muda terutama para pelajar untuk tidak pernah terlibat dengan yang namanya narkoba yang pada awalnya ingin coba-coba, kemudian meningkat dengan ketagihan hingga sampai ketingkat ketergantungan.

"kalau sudah sampai ketingkat ketergantungan maka akibatnya bisa fatal bagi sepemakai, jika hal ini sampai terjadi maka para generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa tidak akan bisa melanjutkan pembangunan bangsa ini kedepannya, "tutur Erianda.

Bahaya Narkoba katanya sangat laten, karena bisa memporak porandakan masa depan generasi muda. Untuk itu kita minta sekaligus mengajak para pelajar untuk tetap fokus dengan pendidikannya guna mewujudkan cita-cita. "jadilah pemikir dinegeri kita sendiri dengan tidak menjerumuskan diri dengan narkoba, "pesan Erianda.

Putra dari Mantan Gubri H Annas Maamun itu juga berharap kepada seluruh lapisan masyrakat terutama pelajar untuk memperkokoh pemahaman ajaran agama. Karena dengan pemahaman agama diyakini akan mampu menjadi bentengnya pertahanan dari pengaruh yang tidak baik, "pungkasnya. (adv/hms/met)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :