Bupati Rohil Afrizal Sintong Resmikan Gedung Puskesmas Panipahan


Dibaca: 3951 kali 
Senin,26 Juni 2023 - 06:00:58 WIB
Bupati Rohil Afrizal Sintong Resmikan Gedung Puskesmas Panipahan

ROHIL, Trikriau – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melakukan peresmian terhadap gedung Puskesmas Panipahan yang berada di Jalan Lingkar Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Senin (26/6/2023).

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Rohil didampingi Ketua PKK Sanimar Afrizal, Sekda Rohil Fauzi Erizal, Kepala Dinas Kesehatan Afridah. Selain itu turut hadir, Kadis Perkim Budi Mulya, Kadis PMD Yandra dan Camat Palika Soewarno serta tokoh masyarakat Palika dan Forkompincam.

Pada kesempatan itu Bupati Rohil Afrizal Sintong juga langsung melakukan pelantikan kepada Kepala Puskesmas Panipahan yang dijabat oleh Ns Nurhayati Skep. Selain itu Bupati juga melantik Salmiah SIp sebagai Kepala sub bagian umum dan kepegawaian Kecamatan Palika dan Irwan Satria SAp sebagai Kepala sub bagian keuangan perencanaan dan program.

Selain itu Bupati Rohil juga melakukan pengukuhan terhadap dua orang anggota Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKep) Pulau Jemur Kecamatan Palika yakni M Nurdin dan Syaiful Rido.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pejabat yang dilantik dan dan anggota BPKep yang dikukuhkan diyakini mampu mengemban amanah yang diberikan terutama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ditempat nya bekerja.

“Selamat bertugas kepada yang baru dilantik, saya yakin kita mampu bekerja dengan baik, meningkatkan pelayanan, dan bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat,” sebut Bupati.

Selain itu diungkapkan Bupati, wilayah Kecamatan Palika merupakan salah satu kecamatan yang menjadi prioritas pembangunan infrastruktur jalan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir semenjak dirinya menjabat Bupati Rohil.

“Oleh sebab itu Pemkab Rohil telah melaksanakan pembangunan jalan lintas pesisir agar masyarakat bisa melintas melalui jalur darat menuju Bagansiapiapi,” ungkap nya. (Rls/jun).


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :