` TrikRiau.com : parlemen
BERITA parlemen

Kamis,16 Juni 2016 - 21:43:39 WIB

Dewan Rohil Manfaatkan Masa Reses Untuk Serap Aspirasi

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Tatang Hartono memanfaatkan masa reses dengan optimal mungkin guna menjemput aspirasi masyarakat. Reses di Kecamatan Pekaitan, pada umumnya masyarakat pekaitan menharapkan kepada Pemerintah untuk memproiritaskan pembangunan jalan poros sebagai jalur alternatif penghubung dan mendambakan adanya PKS guna menunjang sektor ekonomi.

Rabu,15 Juni 2016 - 21:39:53 WIB

Dewan Dukung Kelompok Tani Karya Mulyo

BAGANSIAPAIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Hendra ST mengapresiasi keinginan kelompok tani masyarakat Kepenghuluan Karya Mulyo Sari Kecamatan Pekaitan yang ingin mengelola kotoran sapi atau lembu sebagai salah satu sumber peningkatan ekonomi.

Rabu,15 Juni 2016 - 21:36:44 WIB

DPRD Minta Disprindag Lakukan Pengawasan Barang Ilegal

BAGANSIAPIAPI - Pemkab melalui Disperindag Rohil untuk mengencarkan melakukan razia mengantisipasi beredarnya produk ilegal maupun barang kadaluarsa menjelang lebaran, agar tidak terjadi hal yang merugikan masyarakat sebagai konsumen.

Selasa,14 Juni 2016 - 21:34:11 WIB

DPRD Nilai Bagansinembah belum Siap di Mekarkan

BAGANBATU - Wacana yang menginginkan Daerah Otonomi Baru (DOB) kota Bagan batu di Rokan Hilir tidak bisa di tindak lanjuti. jika Bagansinembah jadi kota madya, maka secara otomatis seluruh kepenghuluan yang ada akan di ubah statusnya menjadi kelurahan.

Selasa,14 Juni 2016 - 21:31:22 WIB

DPRD Rohil Dukung Blok Rokan Dikelola Daerah

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir mendukung penuh kalau Blok Rokan kedepannya dikelola oleh daerah. dukungan ini dikarenakan propinsi Riau sebagai penghasil sumber minyak terbesar yang salah satunya terdapat di Rohil.

Senin,13 Juni 2016 - 21:29:42 WIB

Dewan Sentil Perusahaan di Rohil Tak Lakukan Pasar Murah

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Abdul Kosim kecewa karna Tingkat kepedulian perusaan terhadap masyarakat sekitar sangat rendah. sudah sepekan puasa Ramadhan 1437 H berjalan. namun, tidak satupun perusahaan didaerah yang menggelar pasar murah.

Senin,13 Juni 2016 - 21:27:56 WIB

Wakil Rakyat Saranka Pihak Berwajib Lakukan Razia

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil, H Bachid Madjid, meminta agar aparat kepolisian melakukan razia terhadap sejumlah pedagang petasan di Bagansiapiapi. Sebab belakangan banyak keluhan masyarakat yang merasa resah dengan suara petasan hingga larut malam.

Jumat,10 Juni 2016 - 21:23:06 WIB

Dewan Nilai PemKab Tak mampu Pertahankan IPDN

BAGANSIAPIAPI - Anggota Komisi A DPRD Rohil, Leonard Situmorang, menentang keinginan pemerintah daerah Kabupaten Rohil untuk mempertahankan kampus IPDN Rohil, yang kenyataanya hanya menghabiskan anggaran daerah.

Jumat,10 Juni 2016 - 21:02:40 WIB

DPRD Sentil SKPD di Rohil

BAGANSIAPIAPI- Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Abu Khoiri, mendesak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Rohil harus betul-betul menjalankan amanah, karena disinyalir masih ada beberapa program kegiatan atau proyek baik fisik dan non fisik tidak tepat pada sasaran seperti tahun sebelumnya.

Kamis,09 Juni 2016 - 20:59:53 WIB

Dewan Nilai Etos kerja Masyarakat Masih Lemah

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Edison Jamil harapkan Pemkab Rohil perlu memberikan pelatihan kerja dan sosialisasi agar masyarakat mampu bersaing dalam perdagangan bebas menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Ia menilai etos kerja masyarakat masih terbilang lemah.

Kamis,09 Juni 2016 - 20:57:49 WIB

Bagian Pesisir Rohil Butuh Sarana dan prasarana Dengan Baik

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua DPRD Rohil harapkan agar Pemkab Rohil lebih memprioritaskan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur di bagian Pesisir Rohil, Secara Global Wilayah yang berada di pesisir sungai Rokan dinilai memiliki potensi besar dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Rabu,08 Juni 2016 - 20:54:41 WIB

Dewan : Kubu Perlu Perhatian Infrastruktur

BAGANSIAPIAPI - Masyarakat yang berada di kecamatan Kubu dan Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), sangat mendambakan pembangunan Insfraruktur jalan. Soalnya, daerah dua kecamatan itu sangat minim sekali akses jalan untuk menuju antar kepenghuluan.

Rabu,08 Juni 2016 - 20:53:10 WIB

Supaya Terarah, Bantuan Nelayan Wajib di Awasi

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Abdul Kosim meminta pemerintah kabupaten (Pemkab) agar mengawasi dana bantuan yang diberikan kepada kelompok nelayan.

Selasa,07 Juni 2016 - 20:51:37 WIB

Dewan Sebut Sudah Ratusan Miliar Uang Rohil Untuk IPDN

BAGANSIAPIAPI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Nasrudin Hasan bertekad mempertahankan IPDN Kampus Riau tetap berada di Rokan Hilir. Tekad tersebut dikatakannya depan Tim Evaluasi Kementrian Dalam Negeri yang datang beberapa bulan lalu dikampus IPDN Riau. ujung tanjung, Rohil.

Selasa,07 Juni 2016 - 20:49:06 WIB

Dewan Usulkan Nama Jalan di Bagansiapiapi di Ganti

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir dalam waktu dekat akan mengusulkan pergantian beberapa nama jalan yang ada di Bagansiapiapi sesuai dengan nama tokoh masyarakat yang pernah berjasa bagi kota tersebut ke Pemkab Rohil.

Senin,06 Juni 2016 - 20:46:01 WIB

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, UKM Rohil Butuh Perhatian Serius

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyart Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Abdul Kosim, menyarankan kepada Pemkab Rohil Agar Dana Program pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) dialihkan menjadi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam mengatasi tingkat kemiskinan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Senin,06 Juni 2016 - 20:44:05 WIB

Komisi D DPRD Rohil Komit tingkatkan Pendidikan

BAGANSIAPIAPI - Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir berencana akan melakukan hearing dengan Dinas Pendidikan (Disdik). Hearing guna mengetahui program skala prioritas dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di negeri seribu kubah.

Jumat,03 Juni 2016 - 20:41:16 WIB

Polres Baru, Dewan Harapkan Kerja Kepolisian Lebih Baik

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rohil Edison Jamil mengharapkan dibawah kepemimpinan kapolres yang baru dapat meningkatkan penegakan hukum untuk memberantas tindak kejahatan yang dikategorikan darurat salah satunya adalah penyalagunaan dan peredaran narkoba.

Jumat,03 Juni 2016 - 20:39:07 WIB

Ketua DPRD Ajak Semua Pihak Berantas Narkoba

BAGANSIAPIAPI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Nasruddin Hasan, berikan apresiasi kepada jajaran kepolisisan sektor Bangko yang telah berhasil menangkap bandar narkoba yang selama ini menjadi target operasi (TO). hal itu dikatakannya disela sela usai acara penaburan bunga dimakam pahlawan, Jum'at (3/06).

Kamis,02 Juni 2016 - 20:36:54 WIB

DPRD Rohil Beri Apresiasi Pemenang MTQ Rohil

BAGANSIAPIAPI - Hadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIII Kabupaten Rokan Hilir tahun 2016, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Imam soroso berikan apresiasi kepada para pemenang dan berharap kepada Pemkab Rohil Agar terus membina dan membimbing Para qori-qoriah.

Kamis,02 Juni 2016 - 20:34:57 WIB

Ketua Dewan Harapkan Pelantikan ke Dua Kader PDIP Kinerja Dewan Dapat Lebih Baik

BAGANSIAPIAPI- Dengan dilantinya suyadi dan marusaha maka lengkaplah sudah susunan DPRD Rohil, kedepan kinerja akan lebih baik dalam memberikan kontribusi pemikiran serta kerjasama dengan pemda dan masyarakat.

Rabu,01 Juni 2016 - 20:32:45 WIB

Sambut Ramadhan,Wakil Rakyat Rohil Sirahturahmi Bersama Anak Yatim

BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H 2016, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir santuni anak yatim dengan melakukan ramah tamah dengan sejumlah anak yatim di kantor DPRD Rohil.

Rabu,01 Juni 2016 - 20:30:11 WIB

Ketua DPRD Rohil Kedatangan Rombongan Pokja BOB

BAGANSIAPIAPI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sambut Baik kedatangan rombongan panitia pekerja Daerah Otonomi Baru (DOB) pemekaran Kabupaten Rokan Tengah dan kabupaten Kubu Pesisir Darussalam guna menyerahkan berkas hasil Musyawarah Besar (Mubes) yang ingin mekar dari Kabupaten Rokan Hilir. Rabu (01/06) di kantor DPRD Rohil

Kamis,01 September 2016 - 06:59:39 WIB

Reses Hendra ST dilakukan di Tiga Kepenghuluan di Dapil 1

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Hendra ST melakukan Reses di tiga kepenghuluan daerah pilihan (Dapil) I guna untuk mendengar lansung segala keluh kesah masyarakat. Hal ini dilakukan Untuk menampung aspirasi masyarakat, baik dalam segi sarana infrastruktur jalan, pembangunan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,

Rabu,31 Agustus 2016 - 06:53:33 WIB

DPRD Rohil Lakukan Reses di masing-masing Dapil

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Dapil I melaksanakan reses di Kecamatan Pekaitan. Reses dilaksanakan di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir. Selasa - (30/8/2016). Hal ini sebagai bentuk menampung aspirasi dari Masyarakat bawah.

Selasa,30 Agustus 2016 - 06:34:47 WIB

DPRD Akui Bakal Ada 160 Pejabat di Rohil Bakal di Rumahkan

BAGANSIAPIAPI - Sebanyak 160 pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir bakal terkena dampak perampingan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) sesuai aturan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 yang diaplikasikan muali tahun 2017.

Kamis,25 Agustus 2016 - 22:35:59 WIB

DPRD Rohil Risih Dengan Menjamurnya Waria

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Rohil mendesak pemerintah kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) mengambil sikap terkait maraknya waria di taman kota Bagansiapiapi. Keberadaan manusia jadi-jadian itu dinilai mencoreng nama baik daerah, apalagi negeri yang berjuluk seribu kubah ini mayoritas merupakan masyarakat muslim.

Selasa,16 Agustus 2016 - 22:21:19 WIB

Dewan Sorot Serapan APBD Rohil 2015 Hanya 60 Persen

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rokan Hilir( Rohil) Komisi A ,Abu Khoiri menuturkan Pelaksanaan agenda penyampaian Rancangan peraturan daerah (Ranperda) anggota ranperda tahun jamak multi years pembangunan jalan kubu telah berlansung Selasa (16/8/2016) Diruang kerja

Senin,15 Agustus 2016 - 22:03:27 WIB

Dewan Rohil Bantah Pemberitaan Pelaku Pemukulan Wartawan

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, H Bachit Madjid atau yang sering disapa H Akib membantah tuduhan pemberitaan dimedia sosial (medsos) yang memberitakan bahwasanya dirinya telah menabrak dan memukul salah satu wartawan Tabliod Lalu Lintas, Eko Pradana.

Selasa,23 Agustus 2016 - 21:58:15 WIB

Pembangunan Jalan Kubu Rohil Masuk Program Multiyears

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, ajukan usulan rencana peraturan daerah tentang pendanaan tahun jamak atau "Multiyears" pembangunan jalan Kubu kecamatan Kubu.

Jumat,26 Agustus 2016 - 21:52:07 WIB

Ketua Komisi D Himbau Petugas Kesehatan Siaga Karhutla

BAGANSIAPIAPI - Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Hj Rusmanita menghimbau kepada seluruh petugas kesehatan untuk melakukan siaga satu menghadapi kabut asap yang terjadi di Rokan Hilir.

Jumat,05 Agustus 2016 - 11:42:50 WIB

DPRD Minta Disdik Copot Kepsek Yang Malakukan Pungli

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Rohil, H Tatang Hartono harapkan kepada Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Rokan Hilir agar mencopot Kepala Sekolah yang melakukan pungutan liar (pungli).

Jumat,05 Agustus 2016 - 11:32:08 WIB

Dewan Tuding Pengadaan Interior Kantor Bupati Baru Berlebihan

BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal menilai program pengadaan interior kantor Bupati di komplek perkantoran Pemkab Rohil di Kawasan Batu Enam Bagansiapiapi sebesar Rp5 Miliar sangat berlebihan dan terkesan menghamburkan uang.

Rabu,03 Agustus 2016 - 11:14:00 WIB

Wakil DPRD Rohil : Kritrikan Melalui Media Sebagai Perbaikan Kinerja

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim menyayangkan sikap Plt Sekda Surya Arfan yang terkesan enggan kritik atas kinerja Pemkab Rohil. Malahan, kerusakan jalan di Kota Bagansiapiapi sudah tidak bisa lagi ditutupi oleh Pemkab Rohil dan perlu penanganan secepatnya. untuk itu, kritikan yang dilontarkan melalui media harus sebagai perbaikan kinerja, bukan anti kritik.

Selasa,26 Juli 2016 - 22:50:48 WIB

Kerennn.., Tak di Akomodir Usulan, Anggota DPRD Rohil Mengamuk

BAGAN SIAPIAPI - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat evaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil tahun 2016 bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Selasa (26/7/16).

Senin,25 Juli 2016 - 23:13:29 WIB

Kasus Mobil Dinas Fortuner DPRD Rohil di lImpahkan ke Kejati Riau

BAGANSIAPIAPI - Kepala Seksi (Kasi) Pidsus Kejaksaaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir Amriansyah membenarkan bahwa ada laporan LSM terkait pengadaan mobil dinas di Sekretariat DPRD Rohil. Namun dia menerangkan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejati Riau.

Kamis,21 Juli 2016 - 17:58:18 WIB

Dewan Minta Calon Penghulu Jangan Sampai Terpancing Kerusuhan

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Syarifuddin MM harapkan kepada seluruh masyarakat untuk bisa menjaga keamanan dan ketentraman dalam mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap pertama.

Kamis,21 Juli 2016 - 17:30:53 WIB

Akhirnya, Perda Pernyataan Modal ke Bank Riau Kepri di Setujui Dewan

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penyertaan Modal Pada Bank Riau Kepri menjadi Peraturan Daerah (Perda). Rabu (20/7/2016) kemaren di ruang sidang DPRD Rohil.

Sabtu,28 Mei 2016 - 08:28:12 WIB

Sekretaris PDIP Rohil Itu Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD

BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rokan Hilir akhirnya memiliki Wakil Ketua I yang baru periode 2014-2019, Suyadi yang merupakan Sekretaris PDIP Rohil, menggantikan Jamiluddin yang menjabat sebelumnya dan terpilih sebagai Wakil Bupati terpilih mendampingi Bupati Suyatno.

Jumat,27 Mei 2016 - 09:06:22 WIB

Dewan Rohil Dapil Mau Pemekaran Ini Bantah Pemekaran Rohil Kepentingan Kelompok

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rohil, Abdullah mengatakan, jika ada yang menyimpulkan atau soal isu pemekaran di wilayah Rokan Hilir merupakan kepentingan kelompok itu sangat tidak masuk diakal. Politisi Golkar itu menilai pemekaran adalah kepentingan rakyat rokan hilir sepenuhnya dan tentunya akan memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka kedepan.

Sabtu,21 Mei 2016 - 12:03:01 WIB

Tak Mau di Bilang Tak Becus, Dewan Riau Semprot Kadis dan Kepala Badan di Riau

PEKANBARU - Rapat dengar pendapat antara 7 orang anggota Komisi E DPRD Riau yang dipimpin Ketua Komisi E DPRD Riau H Masnur dari F-Golkar dengan eksekutif membahas rencana kerja tahun anggaran 2017, ricuh dan tegang di DPRD Riau, Rabu siang hingga petangnya (18/5/2016).

Rabu,18 Mei 2016 - 19:31:40 WIB

Dahsyat.., 66 Persen Anggota DPRD Riau Tak Lapor Harta Kekayaan

PEKANBARU - Tim Koordinasi dan Supervisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan bahwa sebanyak 65 persen Anggota DPRD Riau belum melaporkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke lembaga antirasuah itu. Sementara, kalangan eksekutif yang belum menyerahkan LHKPN sekitar 49,25 persen.

Rabu,23 Maret 2016 - 22:24:37 WIB

Warga Miskin di Rohil Akan Nikmati Raskin Gratis

Jumat,19 Februari 2016 - 19:53:19 WIB

DPRD Minta Pemkab Garap PBB Dengan Optimal

Kamis,04 Februari 2016 - 09:27:00 WIB

Dewan Gesa Lelang Jalan poros Pekaitan di Percepat

Selasa,02 Februari 2016 - 00:14:30 WIB

DPRD Tetapkan Paslon

BAGANSIAPAPI - (trc) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) secara resmi mengumumkan dan mengesahkan pasangan H Suyatno Amp - Drs Jamiluddin ( SUDIN ) sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih untuk periode 2016-2021 dalam sidang paripurna istimewa dengan agenda usula, Pengesahan serta pengangkatan pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 2015 lalu.

Jumat,06 November 2015 - 13:16:04 WIB

Sony Luncurkan Smartphone 4K, Ini Spesifikasinya

Adapun dari ketiga seri Z5 yang diluncurkan, yaitu Z5 Compact, Z5 Dual dan Z5 Premium Dual. Ketiga seri tersebut, dibekali kemampuan menyajikan gambar beresolusi tinggi persis seperti keluarga Sony lainnya seperti proyektor, handycam dan televisi.

Selasa,07 April 2015 - 23:33:25 WIB

3 Fraksi lakukan rotasi, ini wajah baru anggota Komisi III

Rapat kerja antara Komisi III DPR dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly kembali digelar hari ini. Sebelum rapat dimulai, Wakil Ketua Komisi III DPR, Benny K Harman, yang memimpin rapat terlebih dahulu membacakan surat rotasi dari beberapa fraksi. Di antaranya, rotasi yang dilakukan Fraksi PDIP yakni Henry Yosodiningrat dan Arteria Dahlan yang kini duduk di Komisi III.

Selasa,07 April 2015 - 16:48:56 WIB

Banyak warga masih dolbon, renovasi toilet DPRD Banten telan Rp 1 M

Masyarakat Banten banyak yang masih berada di bawah garis kemiskinan bahkan masih banyak yang tidak memiliki sarana mandi cuci kakus (MCK) yang layak. Namun kabar miris justru datang dari gedung DPRD Banten yang akan menggelontorkan uang Rp 1 miliar untuk renovasi toilet.

Selasa,07 April 2015 - 16:46:50 WIB

Jokowi sesumbar 2 tahun listrik Indonesia bertambah 21.000 MW

Presiden Joko Widodo sesumbar dalam waktu dua tahun listrik Indonesia mampu bertambah mencapai 21.000 megawatt (MW) dari target 35.000 MW dalam waktu lima tahun. Menurut Jokowi, tahun ini, Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah mengaku mampu menambah daya 11.000 MW.

Selasa,07 April 2015 - 16:45:10 WIB

Isuzu: Sekarang Waktu yang Pas Bangun Pabrik

Meski pasar untuk kendaraan komersial di pasar otomotif nasional sedang fmengalami penurunan, Isuzu tetap optimistis. Bahkan, menurut Isuzu sekarang ini waktu yang tepat untuk mendirikan pabrik.

Selasa,07 April 2015 - 12:13:30 WIB

Besok, praperadilan Suryadharma Ali diputus

Lanjutan sidang praperadilan Suryadharma Ali (SDA) telah masuk tahap kesimpulan. Sidang pimpinan hakim tunggal Tati Hadiyanti ini berlangsung singkat sekitar 5 menit lantaran kedua belah pihak hanya menyerahkan berkas kesimpulan.

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: redaksi@trikriau.com / trikriau@gmail.com
AVAILABLE ON :