Jembatan Sunoboi mendesak Untuk di Perbaiki


Dibaca: 8191 kali 
Rabu,07 September 2016 - 10:52:56 WIB
Jembatan Sunoboi mendesak Untuk di Perbaiki Habib Noor

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rokan Hilir bersikap optimis dengan kebijakan pemkab Rokan Hilir yang akan membangun jembatan di Sinaboi menjadi jembatan yang layak untuk dilewati.

Dukungan terhadap sikap pemkab itu disampaikan anggota DPRD Habib Nur. "Kami sudah turun reses dan masukan dari masyarakat memang sangat berharap Jembatan itu segera diperbaiki," ungkap Habib Nur. Rabu (7/9) di Bagansiapiapi.

Habib menyambut baik tindakan cepat bupati dan wakil bupati Drs Jamiluddin, pasalnya memang kondisi Jembatan ini selalu menjadi keluhan masyarakat sudah sejak lama.

"Kalau dilihat memang rawan sekali sempat terjatuh maka akan langusng ke laut dengan tinggi tiang sekitar 10 meter dan di bawahnya banyak kayu-kayu tunggak," tegas Habib.

Jembatan yang menghubungkan Kepenghuluan atau Desa Sinaboi dengan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi Rokan Hilir kondisinya saat ini sangat tidak memadai. Pasalnya jembatan yang satu-satunya dilalui masyarakat ini sudah tidak layak digunakan.

Dari pengamatan di lapangan, kondisi jembatan penghubung ini ada bagian jembatan yang terbuat dari papan telah patah. Sebagian permukaan papan lapuk dan diikat seadanya dengan kawat.

Dirinya mengharapkan agar jembatan yang rusak itu dapat segera diperbaiki sehingga masyarakat dapat melewati dengan nyaman. (Adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :