Dewan Dukung Langkah Kejari Usut Korupsi di Rohil


Dibaca: 10161 kali 
Sabtu,10 Desember 2016 - 16:23:17 WIB
Dewan Dukung Langkah Kejari Usut Korupsi di Rohil Bahtiar

BAGANSIAPIAPI - Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir H Bahktiar, memberi apresiasi kepada badan anti rasuah seperi Kejari Rohil yang terus melakukan tugas dan fungsinya untuk melakukan pengawasan menyeluruh.

Dengan tindakan memberantas aksi korupsi di Rohil, memang dibutuhkan gerakan aktif agar bisa menyelamatkan keuangan negara. Kado manis bagi Rohil yang beberapa waktu lalu ikut serta memperingati Hari Anti Korupsi, diberikan titik terang oleh pihak Kejari dengan menetapkan tersangka pada korupsi proyek Waterboom Batu Enam.

“Mari kita dukung pihak berwajib dan yang mempunyai fungsi pengawasan baku terhadap praktik korupsi ini, karena itu tidak sesuai lagi dengan asas dan budaya birokrasi di Rohil. Sudah seharusnya semua lini untuk sadar tentang bagaimana cara menyelamatkan keuangan daerah,” kata H Bakhtiar. Sabtu (10/12)

Prestasi Kejari Rohil yang mendapat nomor baik untuk penegakan hukum se Riau, sudah seharusnya diberi apresiasi tinggi. Karena itu menjadikan Rohil akan bersih dari oknum serupa yang mencari keuntungan pribadinya saja, terlebih lagi ketika daerah sedang dilanda sakit seperti saat ini.

Harus ada gerakan nyata dari semua pihak untuk bisa menyelamatkan anggaran, termasuk dengan melawan tindakan korupsi yang memberi mega efek jangka panjang bagi daerah. Salah satu efek yang dirasakan menurutnya, tidak adanya pembangunan yang bermutu kelas wahid di Rohil. Selain itu juga menjadi parasit bagi daerah sendiri.(adv/DPRD)

 


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :