Kajati Riau Pimpin Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM


Dibaca: 2403 kali 
Selasa,14 Februari 2023 - 11:09:33 WIB
Kajati Riau Pimpin Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM

 

PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi Pimpin Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan Para Asisten beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau. Apel dilaksanakan di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Selasa (14/2/2023) pukul 07.30 WIB.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, SH.,MH saat dikonfirmasi menyebutkan, dalam amanatnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi membacakan Pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau yaitu :

1. Turut berpartisipasi aktif dalam satuan kerja Kejaksaan Tinggi Riau menjadi satuan kerja menuju WBBM;

2. Tidak akan melakukan praktik Korupsi, Kokusi dan Nepotisme (KKN);

3. Tidak akan melakukan komunikasi yang mengarah kepada KKN;

4. Tidak akan memberikan dan/atau menerima sesuatu yang berkaitan dan dapat dikategorikan sebagai suap dan/atau gratifikasi;

5. Akan melaporkan kepada pihak yang berwenang apabila mengetahui terdapat indikasi praktik KKN;

6. Apabila saya melanggar hal-hal yang telah saya nyatakan dalam Pakta Integritas ini, saya bersedia dikenakan sanksi sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi memasangkan Bet Duta Pelayanan kepada Agen Perubahan dan menuju papan Pakta Integritas dan menandatangani Pakta Integritas diikuti Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan Para Asisten beserta seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.

Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan secara ketat Protokol Kesehatan (Prokes). "Sumber: Kasi Penkum Kejati Riau". (fml)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :