` TrikRiau.com : kampar
BERITA kampar

Rabu,15 Maret 2023 - 12:46:48 WIB

Terkait Sengketa Lahan di Gobah, Humas PTPN V Pekanbaru Tolak Untuk di Konfirmasi

PEKANBARU - trikriau.com - Sikap arogan perusahaan terhadap Jurnalis kembali terjadi, Kali ini dialami jurnalis Televisi dan Media Online yang ingin meminta konfirmasi ke perusahaan PTPN V Pekanbaru. Humas Perkebunan Plat Merah itu yang di jabat oleh Bapak Risky tersebut secara langsung menolak untuk dimintai konfirmasi terkait persengketaan lahan di Desa Gobah Kabupaten Kampar Propinsi Riau yang sudah di putuskan oleh pengadilan yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut wanprastasi (ingkar janji) kepada masyarakat.

Rabu,08 Maret 2023 - 21:04:47 WIB

Menang Pengadilan, Masyarakat Desa Gobah Segera Lakukan Pengambilan Lahan

KAMPAR - Warga Desa Gobah Kabupaten Kampar Propinsi Riau telah melakukan langkah-langkah persiapan untuk pengambil alihkan lahan seluas 1.620 Ha yang telah di menangkan oleh Pengadilan Negeri Bangking Kampar, lahan tersebut sebelumnya termasuk lahan bersengketa antara PTPN V dengan masyarakat setempat. warga desa mengaku bahwa pihak perusahaan pada tahun 1980 silam telah melakukan penyerobotan lahan se peninggalan mimik mamak tempatan tersebut.

Rabu,28 November 2018 - 19:16:17 WIB

Heboh, Panitia Mubes dilarikan Salah Satu Kandidat Ketua

KAMPAR - TRIKRIAU.COM - ada-ada saja yang terjadi pada mubes hippemarki X digedung taman budaya provinsi riau, minggu (25/11/2018). Organisasi yang sudah bertahan belasan tahun akhirnya tercemar oleh oknum salah satu kandidat yang kemudian melarikan dan mengkoordinir panitia mubes untuk memindahkan lokasi mubes yang semulanya di gedung budaya provinsi riau ke aula mes kampar dijalan arengka pekanbaru tanpa sepengetahuan peserta sidang.

Sabtu,04 Februari 2017 - 16:25:09 WIB

Miliki Rekening Gendut, Bendahara Dinas PU Kampar Masuk Bui

PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menahan Bendahara Dinas PU Cipta Karya Pemkab Kampar karena diduga terlibat korupsi Rp 1,4 miliar. Kasus ini bermula adanya rekening gendut milik tersangka berinisial Y.

Minggu,11 Desember 2016 - 06:37:22 WIB

Sejak 4 Tahun, Dugaan Korupsi Jefry Noer di Minta Harus Tuntas

PEKANBARU - Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di Pekanbaru Riau diwarnai aksi demo oleh berbagai organisasi. Di antaranya yang dilakukan puluhan massa dari Himpunan Mahasiswa Kampar yang juga tergabung dalam aliansi Gerak (Gerakan Masyarakat Kampar).

Sabtu,28 Mei 2016 - 19:43:35 WIB

Kadis Perikanan Kampar Ini di Tuding Korupsi 2 Miliar

KAMPAR - Puluhan massa yang mengatas namakan Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang (IPMB) Kampar menggelar orasi di Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Kampar Jum'at ( 27/05) kemaren.

Jumat,27 Mei 2016 - 22:21:39 WIB

Bagun Gapura Desa Dengan Uang ADD, Menteri Desa Tegur Bupati Kampar

BANGKINANG - Penggunaan Dana Desa harus lebih diprioritaskan untuk pembangunan saran- prasarana yang bersfiat fasilitas umum dan pemberdayaan masyarakat desa, sesuai Peraturan Menteri Desa (Permendesa). Seperti bangun jalan, drainase, irigasi atau bangun gembung untuk air bersih dan lainnya.

Kamis,28 April 2016 - 23:08:07 WIB

Rusuh Ormas di Kampar, Dua Tersangka di Tetapkan

PEKANBARU - Setelah melakukan pemeriksaan terhadap 39 orang, polisi, akhirnya menentapkan dua tersangka yang berasal dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Merah Putih (LPM) dan seorang lagi dari Ormas Pemuda Pancasila (PP).

Kamis,05 November 2015 - 18:31:08 WIB

Google rilis aplikasi pendidikan bertajuk Classroom App

Google Classroom App ini dapat diunduh dan digunakan di perangkat smartphone atau tablet. Dengan aplikasi ini maka baik pendidik atau murid dapat saling berbagi gambar atau ilustrasi pendidikan apapun dan juga file PDF terkait materi pendidikan yang ada di Google Drive.

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: redaksi@trikriau.com / trikriau@gmail.com
AVAILABLE ON :