Sekwan Akui Tak Mampu Tarik Mobdin Eks DPRD


Dibaca: 8586 kali 
Jumat,29 Juli 2016 - 07:31:08 WIB
Sekwan Akui Tak Mampu Tarik Mobdin Eks DPRD Syamsuri

BAGANSIAPIAPI - Sampai saat ini masih ada puluhan mobil dinas (mobdin) yang dipergunakan mantan anggota DPRD Rohil periode 2009-2014 yang tak kunjung dikembalikan ke Setwan DPRD Rohil. Puluhan mobdin tersebut masih dipergunakan para mantan anggota DPRD layaknya mobil pribadi.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Rohil H Syamsuri Ahmad SSos yang ditemui usai rapat pembahasan RKUA, RPPAS dan RAPBD Rohil 2017 membenarkan mobdin tersebut sampai saat ini belum diambil dari para mantan anggota DPRD Rohil.

“Memang belum ditarik. Kita (DPRD Rohil) tidak sanggup untuk menarik mobdin tersebut,” kata Sekwan DPRD Rohil H Syamsuri Ahmad SSos, Jumat (29/7). mengenai sebab musabab tak dilakukan penarikan mobdin plat merah itu.

Semula direncanakan, sebut Sekwan, mobdin tersebut akan dijual dengan cara dilelang. Kini, jelas Sekwan, penarik mobdin tersebut diserahkan kepada Bupati Rohil H Suyatno.

“Penarikan mobdin tersebut sudah kita serahkan kepada Pak Bupati,” jelas Sekwan DPRD Rohil H Syamsuri Ahmad.

Penarikan puluhan unit mobdin tersebut bakalan menjadi polemik jika tidak dilakukan. Dikarenakan akan menyangkut dengan kewibawaan Pemkab Rohil.

Sebagaimana diketahui DPRD Rohil sangat membutuhkan mobdin yang direncanakan akan dipergunakan buat kendaraan dinas anggota DPRD Rohil yang saat ini duduk di DPRD Rohil.(adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :