Komisi D DPRD Rohil Komit tingkatkan Pendidikan


Dibaca: 8009 kali 
Senin,06 Juni 2016 - 20:44:05 WIB
Komisi D DPRD Rohil Komit tingkatkan Pendidikan Suryati

BAGANSIAPIAPI - Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir berencana akan melakukan hearing dengan Dinas Pendidikan (Disdik). Hearing guna mengetahui program skala prioritas dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di negeri seribu kubah.
 
"Selain mengundang pihak Disdik, kita juga akan mengundang Kepala UPTD Bangko, para Kepala Sekolah (kepsek) dan Pengawas Se Kecamatan Bangko, "kata Sekretaris Komisi D DPRD Rohil, Dra Hj Suryati, Senin (6/6), di Bagansiapiapi.
 
Politisi Partai Amanat Nasional ( PAN ) Rohil yang Akrab disapa Tati ini juga menjelaskan  diundangnya Kepala UPTD dan Kepala Sekolah se kecamatan bangko untuk mendengar langsung keluhan mereka tentang pembangunan infrastruktur yang ada saat ini.
 
" Kalau hanya pihak Disdik yang kita undang, jawaban mereka pasti hanya iya-iya saja. Tapi faktanya mereka tidak tau realitas dilapangan. Jadi, saat hearing nanti kami akan melihat dan mendengar segala keluhan dan akan kami kaji secara objektif agar kedepannya mutu dunia pendidikan di Rohil semakin baik dan meningkat, "harap istri dari Akir Jauhari tersebut.
 
Dirinya juga berharap kedepannya semua infrastruktur sekolah yang ada di Rohil khususnya di Kecamatan Bangko lebih baik sesuai dengan skala prioritas dan kebutuhan yang diperlukan masing-masing sekolah agar tidak terkesan mubazir, "pungkasnya.(ar/adv/DPRD)


Akses trikriau.com Via Mobile m.trikriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :