Cari Berita :Tanggal Bulan Tahun
Indeks Berita

Selasa,17 Mei 2016 - 11:57:01 WIB

Siaga Ancaman Korut, Korsel-Jepang Gelar Latihan Gabungan

SEOUL - Jepang dan Korea Selatan (Korsel) dikabarkan akan melakukan latihan gabungan untuk program anti-rudal pertama mereka. Latihan gabungan yang juga disebut akan diikuti Amerika Serikat (AS) ini rencananya akan digelar pada pertengahan tahun mendatang.

Selasa,17 Mei 2016 - 10:54:37 WIB

Ini Alasan Ade Komarudin Mundur Demi Terpilihnya Setya Nopanto Sebagai Ketua Umum Golkar

JAKARTA - Ade Komarudin menjelaskan alasannya mundur sebagai calon Ketua Umum Golongan Karya setelah mendapat 173 suara dalam pemilihan pertama."Demokrasi itu harus memperkuat persatuan," katanya di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Selasa, 17 Mei 2016.

Selasa,17 Mei 2016 - 08:13:46 WIB

Mengejutkan, Ade Komarudin Mundur, Setya Novanto Terpilih Ketua Umum Golkar 2014-2019

NUSA DUA - Peristiwa mengejutkan terjadi dalam pemilihan calon ketua umum Partai Golkar di arena Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar, Selasa (17/5/2016) pagi.

Selasa,17 Mei 2016 - 07:50:32 WIB

Ini Penjelasan Hukum, Memakai Baju Yang Terdapat Tulisan atau Gambar Dalam Sholat ?

Apakah dibolehkan memakai gamis yang ada tulisan beberapa kata ketika menunaikan shalat bersama imam? Alhamdulillah Hukum menunaikan shalat dengan memakai baju yang terdapat berbagai macam gambar, tulisan dan tanda-tanda ada perinciannya:

Selasa,17 Mei 2016 - 07:34:33 WIB

Terus Berjuang, Akhirnya 39 Guru Honorer Rohil Diangkat Menjadi PNS

BAGANSIAPIAPI - 39 orang guru honorer di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) akhirnya bisa bernafas lega, dan lebih semangat lagi dalam mengajar anak didiknya. Pasalnya, harapan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sempat mandek tahun 2008 lalu, kini telah disetujui oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat. Sebanyak 39 honorer guru itu diangkat melalui databese sejak tahun 2008 lalu dan NIP-nya pun sudah keluar di BKN.

Senin,16 Mei 2016 - 23:03:55 WIB

Di Guyur Hujan, Puluhan Siswa Laksanakan UN di Atas Banjir

BAGANSIAPIAPI - Hujan deras yang mengguyur kota Bagansiapiapi pada senin (16/5) pagi kemaren membuat Sekolah Dasar Negeri (SDN) 005 yang terletak dijalan SGB, kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko terendam banjir. Akibatnya, Puluhan siswa yang ada di Sekolah itu terpaksa mengikuti Ujian Nasional (UN) diatas air dengan cara membuka sepatu.

Senin,16 Mei 2016 - 22:57:37 WIB

Bupatinya Belum di Lantik, Pemekaran Rohil Terus Berlanjut Tanpa Koordinasi

BAGANSIAPIAPI - Mantan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) yang juga pendiri Negeri seribu kubah, H Ilyas RB sangat menyesalkan adanya wacana pemekaran Daerah otonomi Baru (DOB) yang dicanangkan oleh segenlintir Oknum kelompok masyarakat yang dinilai telah menyinggung perasaan para tokoh pendiri kabupaten Rokan Hilir (Rohil)

Senin,16 Mei 2016 - 22:16:22 WIB

Fahri Hamzah Taklukkan Petinggi PKS

JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) telah menggelar sidang lanjutan gugatan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tehadap petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah memecat dirinya.

Senin,16 Mei 2016 - 17:22:16 WIB

Baru di Peringati KPK Jangan Korupsi Riau, Kali ini Dinas PU Riau Malah di Adukan di KPK

PEKANBARU - Dugaan permainan proyek dan korupsi di Dinas Bina Marga Riau kembali mencuat. Kali ini, Asosiasi Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Aspeksindo) Riau mencium adanya permainan dalam pengaturan proyek di Dinas tersebut. pada hal jauh-jauh hari KPK mengingatkan riau harus terhindari daru Dugaan Korupsi.

Minggu,15 Mei 2016 - 17:26:40 WIB

Dahsyat.., Sampai Saat ini, Money Politic Dengan jumlah Besar Terus Bergulir di Musdalub Golkar

BALI - Kubu Caketum Golkar Priyo Budi Santoso menuding ada politik uang di Munaslub Golkar. Bahkan informasi ini datang langsung dari Intelijen.

Minggu,15 Mei 2016 - 09:30:15 WIB

Peringatan Keras, Ambil Tanah Orang Lain, Haram Baginya Surga Selamanya.

ISLAM - Memiliki lahan di atas tanah sendiri tentu menjadi salah satu kenikmatan yang harus disyukuri. Dengan mempunyai tanah, seseorang bisa membangun rumah, bercocok tanam dan menjadi harta untuk diwariskan kepada anak atau cucu-cucunya.

Minggu,15 Mei 2016 - 09:14:56 WIB

Jangan Cabut "Uban" Sehelaipun, Karna Bisa Hapus Dosa dan Mengangkat Drajat Kita, Ini penjelasanya

RELIGI - SELALU ada yang tak pernah terpikirkan oleh akal biasa kita sebagai manusia yang hidup di zaman penuh teknologi kita menyangkut hampir semua perintah Rasulullah yang menyangkut ilmu pengerahuan. Misalnya saja, larangan seorang Muslim yang tidak boleh minum sambil berdiri. Atau harus tidak dengan posisi tertentu. Begitu juga dengan keajaiban yang tersimpan di setiap helai rambut yang sudah memutih, alias uban.

Sabtu,14 Mei 2016 - 15:27:03 WIB

Akhirnya, Lupus Sudah Keinginan Rohil Miliki IPDN

PEKANBARU - Polemik wacana pemindahan kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Rokan Hilir (Rohil), Riau, akhirnya menemui titik terang. Keputusannya, kampus IPDN Rohil akan diambil alih oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Sabtu,14 Mei 2016 - 13:37:22 WIB

Ini Penjelasnya, Hukum Menangis Dalam Sholat, bolehkah?

Assalamualaikum. Ustad saya punya beberapa pertanyaan, yg pertama. Apakah benar seorang muslim diampuni dosa2nya dengan cara diberi cobaan? Dan yg kedua. Bolehkah kita menangis dalam keadaan shalat karna cobaan yg kita alami dan meminta ampun? Sampai batas manakah menangis tersebut?

Sabtu,14 Mei 2016 - 10:44:25 WIB

KPPKB Rohil Ngaku Nihil Laporan Seksual Terhadap Anak

BAGANSIAPIAPI - Kantor Pemberdayaan Perempuan dan keluarga berencana (KPPKB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengaku sejauh ini pihaknya belum ada menerima aduan terjadinya kasus pelecehan seksual baik terhadap anak dibawah umur maupun anak yang sudah dewasa.

Jumat,13 Mei 2016 - 22:33:16 WIB

Semangat Anti Korupsi, Bupati Diminta Non Aktifkan Ibus Kasri Dari DKPP Rohil

BAGANSIAPIAPI - Pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau beberapa bulan lalu telah menetapkan mantan Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (BM&P) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ibus Kasri sebagai tersangka dugaan korupsi pembangunan jembatan pedamaran I dan II bersama pihak terkait lainnya.

Jumat,13 Mei 2016 - 22:18:25 WIB

Dibangun Rp4 Miliar, Pelabuhan Polair Rohil Baru Usia Jagung Sudah Roboh

BAGANSIAPIAPI - Pembangunan pelabuhan Polair yang berada di Sungai Rokan komplek perkantoran Batu Enam, Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil), Riau, saat ini sudah roboh sebelum difungsikan. diduga jembatan tersebut asal jadi di kerjakan.

Jumat,13 Mei 2016 - 22:03:10 WIB

Bahas Nasib IPDN, Pemkab Rohil Tak Hadir Dalam Rapat Pemprop

PEKANBARU - Penerimaan calon Praja akan dihentikan apabila polemik keberadaan Kampus IPDN Rokan Hilir, Riau, tak juga menemui titik terang, demikian Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Ermaya Suradinata menyatakan.

Jumat,13 Mei 2016 - 20:15:24 WIB

Johar Firdaus Khawatir Nanti Ada Bisikan

JAKARTA - Johar Firdaus, tersangka penerima dugaan suap pembahasan APBD Provinsi Riau Tahun 2015 mengaku siap ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun dalam proses penahanan hingga berlanjut ke persidangan harus dilakukan di Jakarta agar tidak ada intimidasi dari pihak-pihak yang berkuasa di Riau.

Jumat,13 Mei 2016 - 19:14:57 WIB

JK : Harus Ada Sangsi Tegas Kepada Anggota DPR

JAKARTA - Wapres Jusuf Kalla sudah membaca laporan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) soal dugaan kunker fiktif anggota DPR yang berpotensi merugikan negara hampir Rp 1 triliun. JK meminta ada sanksi bagi anggota DPR yang ketahuan melakukan kunker fiktif.

Kamis,12 Mei 2016 - 17:04:12 WIB

Gawat.., Kunker Fiktif Anggota DPR RI Rp945 M Terungkap

JAKARTA - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan dugaan kunjungan kerja (kunker) fiktif anggota DPR yang berpotensi merugikan negara Rp 945 miliar lebih. Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) mendesak KPK mengusut tuntas kasus ini.

Rabu,11 Mei 2016 - 21:27:46 WIB

Riki Hariansyah : Apa yang Saya Sampaikan Fakta di Persidangan

PEKANBARU - Riki Hariansyah mengancam akan melaporkan balik Mantan Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus ke Polda Riau. Pasalnya, laporan pencemaran nama baik yang dialamatkan Johar kepadanya salah alamat.

Rabu,11 Mei 2016 - 21:10:35 WIB

Kemana Roh Meninggalkan Jasadnya, Ini penjelasanya ?

RELIGI - Ada tiga arti kata-kata Roh ini menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Edisi Ketiga (2002) halaman 960, yaitu : Pertama, (kata benda) Roh adalah sesuatu (unsur) yang ada di jasad yang diciptakan Tuhan sebagai penyebab adanya hidup (kehidupan) ; nyawa : jika roh sudah berpisah dari badan, berakhirlah kehidupan seseorang

Rabu,11 Mei 2016 - 20:43:08 WIB

Ini Nama Alumni HMI Kasus Korupsi di KPK

JAKARTA - Di dalam kekangan rezim Soeharto, PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bersedia mengubah asas Islam yang terstruktur melalui peraturan internalnya menjadi asas Pancasila. Cabang-cabang yang menolak keputusan PB tersebut membentuk forum yang bernama HMI Majelis Penyelamat Organisasi (MPO).

Rabu,11 Mei 2016 - 17:11:40 WIB

Mendagri Ingatkan Pemkab Rohil Jangan Gunakan Uang Negara

BAGANSIAPIAPI - Kepala Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Sigit melakukan evaluasi terhadap Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Riau di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang masih bermasalah karena bangunannya berada di atas lahan berstatus sengketa.

Rabu,11 Mei 2016 - 16:37:54 WIB

Waduh.., Peroleh Rangking 9, UN Rohil Masih Belum Ada Peningkatan

BAGANSIAPIAPI - Kendati Rohil mendapatkan peringkat kesembilan perolehan Hasil Ujian Nasional (UN) Tingkatan SMA dipropinsi Riau, Namun hasil yang diperoleh masih belum cukup memuaskan. Pasalnya, perolehan peringkat yang diraih pada tahun ini nilainya masih tetap sama dengan perolehan hasil UN tahun 2015 lalu.

Rabu,11 Mei 2016 - 09:50:16 WIB

Wabup Erianda Himbau Generasi Muda Fokus ke Belajar

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) mengajak para generasi muda untuk menjahui Narkoba. Kejahatan berupa narkoba dinilai sangat merusak moral dan menghancurkan generasi penerus bangsa. Jika Para generasi muda hancur maka negara maupun daerah negeri seribu kubah yang di cintai ini tidak akan pernah bisa maju dan berkembang. untuk itu, para generasi muda untuk bisa fokus ke belajar.

Selasa,10 Mei 2016 - 22:52:27 WIB

Aneh.., PSPS di Izinkan Pakai Stadion Utama, Tapi Tunggu Anggaranya di Sahkan Dewan

PEKANBARU - PSPS berhasrat ingin menggunakan Stadion Utama (Main Stadion Riau) untuk pertandingan, terutama di ajang Indonesia Super Champions (ISC) B 2016 yang sedang berjalan saat ini. Apa tanggapan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau?

Selasa,10 Mei 2016 - 22:47:45 WIB

Dinas Cipta Karya Rohil Ingkar Janji, Rekanan Proyek Ajukan Gugatan

BAGANSIAPIAPI - CV Tekhnik Guna Darma (TGD) yang beralamat di Dumai menggugat pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau terkait ingkar janji karena tidak mencairkan proyek Pembangunan Klinik SPN di Bagansiapiapi dengan pagu anggaran sebesar Rp703.028.000.

Selasa,10 Mei 2016 - 16:12:44 WIB

di Periksa Sebagai Tersangka Hari ini, Bupati Rohul Jawab 30 Pertanyaan KPK

JAKARTA - Bupati Rokan Hulu, Suparman, diperiksa KPK sebagai tersangka kasus korupsi pembahasan Rancangan APBD Riau tahun 2014 dan 2015. Selama diperiksa, Suparman yang juga merupakan mantan anggota DPRD Riau itu dicecar 30 pertanyaan.

Selasa,10 Mei 2016 - 16:00:42 WIB

Dalam Waktu Dekat, Fowa Rohil Segera Gelar Sunatan Massal

BAGANSIAPIAPI - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dan mengisi liburan sekolah serta menyambut bulan suci ramadhan, Forum Wartawan (Fowa) Rohil akan menggelar bakti sosial berupa sunatan massal. Kegiatan ini mengambil tema "Peduli, Berbagi, Memberi Arti".

Selasa,10 Mei 2016 - 15:18:16 WIB

Petugas Rutan Bagansiapiapi Temukan Sabu di Kepala Ikan Tongkol

ROHIL - Petugas Pintu Utama (P2U) Cabang Rutan Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau berhasil menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu-sabu senilai Rp400 ribu yang diselipkan oleh seorang wanita di kepala ikan. diduga sabu tersebut titipan salah satu narapidana.

Selasa,10 Mei 2016 - 14:43:03 WIB

Tahun ini, MTQ Rohil Tanpa Kembang Api

BAGANSIAPIAPI - Pembukaan MTQ tahun ini tidak lagi memakai kembang api. Pasalnya, penyalaan kembang api telah dilarang oleh Mejelis Ulama Indonesia (MUI) dan lembaga pengembangan tilawatil quran (LPTQ) Rohil karena bunyinya bisa mengganggu ketertiban masyarakat. Namun demikian, Pemkab Rohil nantinya tetap akan memeriahkan pembukaan MTQ ke XIII Rohil dengan cara lain tanpa kembang api.

Selasa,10 Mei 2016 - 14:30:35 WIB

Bupati Rohul Suparman di Periksa KPK di Jakarta

JAKARTA - Bupati Rokan Hulu, Suparman, memenuhi panggilan pemeriksaan perdana Komisi Pemberantasan Korupsi terhadapnya, Selasa (10/5). Suparman merupakan tersangka pada kasus dugaan suap pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Provinsi Riau tahun 2014 dan 2015.

Selasa,10 Mei 2016 - 14:22:15 WIB

Dijanjikan Nikah, Pemuda Asal Riau ini Sudah 12 Wanita Jadi Korban

JAKARTA - Rafly Aditya alias Rafly alias Arief (27) ditangkap polisi karena memperdaya wanita kemudian memeloroti harta kekayaannya dengan mengaku sebagai polisi. Aksi 'Don Juan' asal Riau ini ternyata sudah memakan korban 12 orang perempuan.

Selasa,10 Mei 2016 - 11:24:31 WIB

Wajib Baca, Ini Hukum Shalat Subuh Walaupun Kesiangan ?

Assalamu’alaikum wr.wb., Boleh Tidak mengerjakan shalat subuh kalau kesiangan, dan Matahari sudah naik ?.

Selasa,10 Mei 2016 - 10:26:29 WIB

Mengkuatirkan, Para Siswa SMPN 2 Bangko Laksanakan UN di Teras dan Menumpang

BAGANSIAPIAPI - Pasca terbakarnya gedung sekolah SMPN 2 Bangko yang terletak dijalan pelabuhan Bagan Hulu pada bulan April tahun 2015 lalu membuat pihak sekolah terpaksa menempati gedung baru yang masih belum selesai dibangun oleh pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil). Alhasilnya, para siswa dalam mengikuti ujian Nasional (UN) terpaksa dilaksanakan di teras sekolah dan nemupang sekolah lain.

Selasa,10 Mei 2016 - 10:12:31 WIB

2017, Distanak Harus Mampu Tingkatkan Swasembada Pangan

BAGANSIAPIAPI - Pasca telah disahkannya peraturan daerah (Perda) tentang perlindungan lahan pertanian secara berkelanjutan oleh Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil beberapa waktu lalu, membuat Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Rohil harus meningkatkan kinerja untuk meningkatkan Swasembada pangan di wilayah Rohil.

Senin,09 Mei 2016 - 09:42:39 WIB

Hari Ini, Filipina Adakan Pemilihan Presiden Baru

MANILA - Hari ini (9/5/2016), jutaan warga Filipina ramai-ramai mendatangi tempat pemungutan suara untuk memilih presiden baru dan beberapa pejabat tinggi. Filipina menggelar Pemilu untuk memilih presiden pengganti Benigno Aquino III.

Minggu,08 Mei 2016 - 18:59:14 WIB

Tak Ada Kerjaan, Anggota Polisi Curi Kambing Warga dan Kini Tersangka

PEKANBARU - Dua orang diduga melakukan pencurian ternak (kambing) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau. Setelah diperiksa, salah satunya ternyata anggota polisi. Dia kini berstatus tersangka dan ditahan.

Sabtu,07 Mei 2016 - 15:20:20 WIB

Jokowi Bangun Tol Hingga Bendungan di Indonesia

JAKARTA -Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mereformasi alokasi belanja dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Belanja subsidi bahan bakar minyak (BBM) dipangkas besar-besaran dan dialihkan untuk membangun infrastruk

Sabtu,07 Mei 2016 - 11:34:32 WIB

Ini Penjelasanya, Hukum Menahan Kentut Ketika Shalat atau Setelah Wudhu?

Pertanyaan: Assalamualaikum. Saya ingin tahu apakah menahan kentut ketika shalat atau setelah wudhu dapat membatalkan wudhu? Saya tidak tahu apakah ada perbedaan di antara empat mahzab, tetapi saya ingin tahu bagaimana pendapat Mahzab Maliki dan mahzab lainnya tentang hal ini.

Sabtu,07 Mei 2016 - 09:20:13 WIB

Akhirnya, Pelarian Si Pemenggal Kepala Nenek Intan di Rohul Berakhir

ROKANHULU - Dua hari melakukan perburuan terhadap tersangka pelaku pemenggal kepala nenek Intan di Rohul akhirnya membuahkan hasil. Kamis sekira pukul 23. 00 wib malam di seputaran desa Kubu Pauh kecamatan Rambah Samo, tepatnya disebuah pondok dikebun milik masyarakat pelaku disergap, karena berusaha melarikan diri, memaksa polisi melumpuhkannya dengan dua peluru tepat dikaki kirinya.

Jumat,06 Mei 2016 - 20:31:09 WIB

Baru Saja Kejadian Nenek di Tebas Lehernya, Hal Serupa Terjadi di Kuansing

TELUK KUANTAN - Lagi-lagi, tebas leher atau tikam tragis terjadi. baru saja nenek di Rokan Hulu di tebas lehernya hingga tak bernyawa lagi oleh cucunya, Hal terulang kembali lagi kepada Seorang pemuda asal Koto Tuo Baserah Kuansing Wahyudi (21) menikam leher korbannya yang juga merupakan teman sekampungnya,Tatang Winarna (35). Akibat tikaman tersebut, Tatang tewas seketika, Kamis(5/5/16) pagi.

Jumat,06 Mei 2016 - 09:51:55 WIB

Wabup Erianda Pesan Semua Pihak Harus Bergerak Majukan Pendidikan di Rohil

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) tahun 2016 dengan melakukan upacara bersama dihalaman kantor Bupati Rohil, jalan merdeka, Bagansiapiapi, Senin (2/5) pagi.

Jumat,06 Mei 2016 - 08:02:36 WIB

Ini Penjelasan, Sosok Bercahaya Miusterius Saat Sholat Jum'at?

MADINAH – Sebuah video yang merekam khutbah Jum’at pekan lalu di Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi, ramai diperbincangkan di jejaring sosial, menyoroti tentang sosok misterius bercahaya terekam kamera.

Jumat,06 Mei 2016 - 07:52:59 WIB

Bolehkan Perempuan dan Laki-laki Sholat Jum'at, Ini Kejelasanya?

JAKARTA - Jika ada wanita yang turut melaksanakan shalat Jumat bersama kaum laki-laki maka yang demikian sudah mencukupi (kewajiban shalat Zhuhurnya).

Kamis,05 Mei 2016 - 19:02:35 WIB

Na'as, Libur Panjang Makan Korban, Juviter Vs Bus Yanti Grup Adu Kambing

RENGAT - TRIKRIAU.COM - Pagi Kamis 5 Mei 2016 yang cerah, sekitar pukul 06.46 Wib di Jalan Lintas Tengah KM 191 Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, terjadi lakalantas antara mobil Bus Yanti Grup BA 1767 ZU dengan Jupiter BM 5167 VG.

Kamis,05 Mei 2016 - 12:25:43 WIB

Makin Seruuu.., Bupati Suparman Polisikan 3 Koleganya

PEKANBARU - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Suparman melaporkan tiga koleganya, mantan anggota DPRD Riau, Zukri Misran, Tony Hidayat dan Gumpita ke Polda Riau. Mantan Ketua DPRD Riau ini merasa namanya tercemar dan difitnah sehingga menjadi tersangka suap APBD Riau oleh KPK.

Rabu,04 Mei 2016 - 22:14:33 WIB

Akhirnya, KPK Larang Golkar Untuk Mahar Rp1 Miliar

JAKARTA - Wakil Ketua Komite Etik Munaslub Golkar, Lawrence Siburian mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan dirinya perihal meminta masukan kepada KPK atas kabar iuran dana untuk Calon Ketua Umum (caketum) Partai beringin tersebut.

Rabu,04 Mei 2016 - 19:25:36 WIB

KPK Minta Golkar Tidak Cederai Demokrasi Politik

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Saut Situmorang berharap Partai Golkar mempertimbangkan mahar sebesar Rp1 miliar sebagai salah satu syarat pendaftaran calon ketua umum partai berlambang pohon beringin itu.

Rabu,04 Mei 2016 - 18:29:05 WIB

Masya Allah..., Nenek Intan di Rohul di Tebas Kepalanya Saat Duduk di Kursi

PASIR PANGARAIAN - Seorang nenek berusia 60 tahun di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bernama Intan, ditemukan tewas dengan kepala terpenggal di luar rumahnya di RT 01/ RW 02 Dusun Bukit Raya Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Selasa (3/5/2016) siang.

Rabu,04 Mei 2016 - 16:09:48 WIB

Moneka Cantik Itu Hanya Untuk Permainan Sek

JAKARTA - Desa Kalupapi di Kepulauan Banggai, wilayah terpencil di Indonesia menjadi pemberitaan media-media dunia, setelah warganya menemukan boneka cantik yang dikira sebagai “malaikat” yang turun dari langit. Polisi yang menyelidiki menyatakan bahwa temuan itu hanya boneka seks.

Rabu,04 Mei 2016 - 15:57:23 WIB

Donald Trump : Pemerintah Obama Memalukan, Tak Mau Tembak Jatuh Jet Tempur Rusia

WASHINGTON - Kandidat calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS); Donald Trump, menilai sikap Pemerintah Obama memalukan karena tidak tegas terhadap jet-jet tempur Rusia yang bermanuver di dekat pesawat dan kapal perang AS. Seharusnya, kata Trump, AS menembak jatuh jet-jet tempur Rusia.

Rabu,04 Mei 2016 - 15:44:47 WIB

AS dan India Lakukan Kerjasama Lawan Kapal Selam China

NEW YORK - Pemerintah Amerika Serikat (AS) dikabarkan sedang mencari sekutunya di Asia untuk melakukan kerja sama dalam rangka mencegah meningkatnya pengaruh Beijing. Setelah melakukan latihan militer dengan sejumlah negara dengan Laut China Selatan (LCS), AS saat ini berharap dapat melakukan kerja sama dengan India.

Rabu,04 Mei 2016 - 15:41:05 WIB

Inilah Strategi Mengerikan Korut Hancurkan Korsel Yang di ungkapkan AS

WASHINGTON – Seorang penasihat Gedung Putih bernama Victor Cha mengungkap strategi militer Korea Utara (Korut) di bawah pimpinan Kim Jong-un yang akan melakukan serangan ke wilayah Korea Selatan (Korsel). Ia mengatakan, Korut akan melakukan serangan besar-besaran untuk menggempur dan melakukan invasi ke wilayah Korsel.

Rabu,04 Mei 2016 - 13:53:08 WIB

Jalan Pusat di Rohil Terus di Tingkatkan

BAGANSIAPIAPI - Jalan lintas Ujung Tanjung hingga di Tugu Gong, Bagansiapiapi akan diperbaiki pemerintah pusat seiring dengan peningkatan status jalan tersebut menjadi jalan negara. Peningkatan status jalan tersebut telah dituangkan dalam SK Kementerian PU. Pihak Dinas Bina Marga Pengairan Rokan Hilir telah menyampaikan surat ke kementerian agar jalan yang merupakan tanggung jawab pusat tersebut dapat segera diperbaiki.

Rabu,04 Mei 2016 - 08:43:40 WIB

Rohil Segera Bentuk Tim Gabungan Pemburu Narkoba

BAGANSIAPIAPI - Maraknya peredaran Narkoba ditanah air termasuk dinegeri seribu kubah saat ini harus disikapi oleh semua pihak. Pasalnya, Narkoba selain beredar dilakangan masyrakat juga beredar dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) bahkan dikhawarirkan akan masuk kelingkungan sekolah

Selasa,03 Mei 2016 - 15:38:49 WIB

Pemkab Rohil Harus Mampu dirikan Universitas Tersendiri

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) harus mampu mendirikan Universitas. Dengan begitu, para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi tidak susah payah keluar daerah. Karna di lihat dari geogrfis Rohil layak memiliki Universitas tersendiri.

Selasa,03 Mei 2016 - 10:44:15 WIB

Pemkab Rohil Benahi Sekolah Hingga Kuliahkan Para Siswa ke Perguruan Tinggi

BAGANSIAPIAPI - Pemkab Rohil terus meningkatkan mutu pendidikan, sejauh ini telah banyak membangun dan membenahi sekolah-sekolah yang ada disetiap kecamatan. Bahkan, setiap tahunnya Pemkab rohil melalui dinas pendidikan (Disdik) menyekolahkan siswa yang berprestasi diberbagai perguruan ternama yang ada dinegeri ini.

Senin,02 Mei 2016 - 12:23:44 WIB

Diskanlut Rohil Siapkan 40 Unit Boat buat Nelayan

BAGANSIAPIAPI - Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam waktu dekat akan menyalurkan bantuan Armada Boat berkapasitas 1 Gross Tonnage (GT) dan 3 Gross Tonnage kepada nelayan pesisir rohil. Bantuan Armada berupa boat yang dilengkapi alat pendeteksi ikan (Fish Finder) ini diberikan agar nelayan dalam melaut bisa berlayar lebih jauh ketengah.

Senin,02 Mei 2016 - 11:53:34 WIB

DPR Bantah Mencari Peruntungan Maju di Pilkada

JAKARTA - Anggota Komisi II DPR Yandri Susanto membantah anggota dewan hanya mencari peruntungan di Pilkada. Hal itu terkait revisi UU Pilkada, dimana anggota dewan yang maju sebagai kepala daerah tak perlu mengundurkan diri.

Senin,02 Mei 2016 - 09:34:31 WIB

Makam Pejuang Bangsa di Rohil Tahun Depan Akan di Perbaiki

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) akan menganggarkan dana Perawatan Makam Pahlawan Kesuma Bakti Bagansiapiapi, Perbaikan ini akan di Anggaran Pendapata Belanja Daerah (APBD) 2017 mendatang. guna merawat para pejuang bangsa dizaman penjajahan itu tetap terawat dengan baik.

Senin,02 Mei 2016 - 09:08:25 WIB

Perizinan Baru Lahan Sawit di Rohil Akan di Tunda

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menyambut baik atas intruksi presiden (Inpres) terkait moratorium lahan sawit. Pasalnya, keberadaan lahan sawit tidak sepenuhnya membawa dampak positif, akan tetapi tanaman sawit juga dinilai bisa membuat lahan menjadi kekeringan yang mengakibatkan lahan cepat mudah terbakar. maka izin baru akan di tunda dahulu.

Minggu,01 Mei 2016 - 22:57:57 WIB

Hukum Menghapus Air Wudhu Setelah Berwudhu, Ini Penjelasanya ?

ISLAMI - Sebagian orang menganggap bahwa kita tidak boleh menghapus atau mengeringkan anggota badan setelah berwudhu dengan handuk, kain, dan sejenisnya karena akan terluput dari keutamaan wudhu yang dijelaskan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam

Minggu,01 Mei 2016 - 22:47:37 WIB

Dokumen dan Uang di Sembuyikan Kedalam Kloset Rumah Sekretaris MA

JAKARTA - TRIKRIAU.COM - Cerita di balik penggeledahan rumah mewah milik Sekretaris MA Nurhadi mulai terkuak. Selain penemuan dokumen yang dibuang di lubang toilet, penyidik KPK juga menemukan uang yang disembunyikan di kloset kamar mandi di dekat kamar Nurhadi.

Minggu,01 Mei 2016 - 15:44:14 WIB

Sutiyoso Bidik Koruptor Buron Rp1,3 triliun ke Luar Negeri

JAKARTA - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso memastikan bakal terus memburu buron yang kabur ke Luar Negeri (LN). Bagi BIN pilihan terbaik bagi para tersangka yang kini melarikan diri adalah menyerahkan diri.

Minggu,01 Mei 2016 - 15:13:14 WIB

Pendiri PKS Sebut Banyak Kader PKS Berdosa Besar Dari Fahri Hamzah

JAKARTA - TRIKRIAU.COM - Pemecatan terhadap Fahri Hamzah dari keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memicu reaksi dari pendiri sekaligus deklarator Partai Keadilan (PK) yang sekarang berubah naman menjadi PKS, Yusuf Supendi. Pemecatan terhadap Fahri Hamzah dianggap tidak adil.

Minggu,01 Mei 2016 - 12:52:11 WIB

Tahu Gak Anda, Mengapa Umat Kristen Beribadah Pada Hari Minggu, Ini Jawabanya

IBADAH - Minggu Apakah ada hari "terbaik" yang dapat digunakan untuk beribadah? Pertanyaan ini sering muncul ketika umat Muslim mempertanyakan, " Mengapa orang Kristen ke gereja hari Minggu? Di Injil tidak ada perintah untuk sembahyang pada hari Minggu! "

Sabtu,30 April 2016 - 23:35:41 WIB

Polda Riau Segera Periksa Kadispenda Riau

PEKANBARU - Wakil Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daereh Riau Ajun Komisaris Besar Ari Rahman Nafarin mengatakan penyidik kepolisian masih terus mendalami dugaan kasus penggelapan pajak kendaraan di Dinas Pendapatan Daerah Riau. untuk mendalami kasus ini Kadis Dispenda Riau akan segera di pangil.

Sabtu,30 April 2016 - 23:23:00 WIB

5 Siswa di Rohil di Cabuli Oknum Guru Olahraga

BAGAN BATU – Petugas dari Polsek Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau berhasil membekuk seorang oknum guru berinisial AA (26), ia ditangkap karena diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya. Tidak tanggung-tanggung, lima orang muridnya sudah menjadi korban bejatnya.

Sabtu,30 April 2016 - 14:06:23 WIB

Bercinta Berdua di Kamar Mandi, Ini Hukumnya ?

Ustadz, sebelumnya saya minta maaf jika saya bertanya sesuatu yang tidak pantas. Tapi, saya benar benar ingin mengetahui hukumnya. Apakah hukumnya bercinta dengan suami di kamar mandi?

Sabtu,30 April 2016 - 13:49:01 WIB

Sah Tidak Sholat Berjamaah Dengan Pacar? Baca Ini

ISLAMI - Remaja jaman sekarang ini akan dibully oleh teman-temannya jika belum memiliki pacar. Memiliki pacar atau kekasih seakan menjadi sebuah hal yang penting dan sangat dianjurkan. Sehingga saat melihat sepasang kekasih tengah berduaan, hal itu sudah dianggap sebagai hal yang wajar oleh masyarakat.

Sabtu,30 April 2016 - 11:00:03 WIB

Bupati Suyatno Minta Warga Segera Lapor Jika Rumahnya Tak Layak

BAGANSIAPIAPI - Pengentasan kemiskinan hingga saat ini masih menjadi program skala prioritas Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil). Makanya belum lama ini Bupati, H Suyatno membantah bahwa tidak adanya lagi pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) bagi masyarakat miskin.

Sabtu,30 April 2016 - 09:15:15 WIB

Waw.., Selain Minyak Bumi, Rohil Juga Melimpah Cadangan Gas Bumi

BAGANSIAPIAPI - Selain memiliki sumber Minyak bumi yang besar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ternyata juga memiliki cadangan gas bumi. Sayangnya, cadangan gas bumi itu belum pernah tersentuh oleh pihak manapun untuk melakukan pengelolaannya.

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jl. Soekarno-Hatta ,Komplek Cemara Gading-Pekanbaru, Riau
TELP / HP : 0853-7522-3890
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :